androidvodic.com

Mario Gomez Sebut Bhayangkara FC Sukses Gaet Striker Luar Biasa, Osvaldo Haay Penyelamat Degradasi? - News

Mario Gomez Sebut Bhayangkara FC Sukses Gaet Striker Luar Biasa, Osvaldo Haay Penyelamat Degradasi?

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTA – Pelatih Bhayangkara FC, Mario Gomez mendatangkan setidaknya 10 pemain anyar untuk mengarungi putaran kedua Liga 1 2023/2024 ini.

Salah satu pemain yang didatangkan, yakni Osvaldo Haay.

Kehadiran eks pemain Persija Jakarta itu sempat diragukan karena Osvaldo tak memiliki klub di Liga 1 sejak awal musim ini.

Namun, Mario Gomez justru melihat Osvaldo memiliki tekad yang kuat, terlebih tim ini juga mempunyai target bisa lolos dari degradasi di musim ini.

“Dia (Osvaldo) pemain yang luar biasa, kami juga punya target berat (lolos degradasi). Itu sebabnya dia datang ke sini, karena dia mempunyai tekad yang kuat juga untuk membantu tim ini,” kata Mario Gomez usai laga kontra Persija, Senin (27/11/2023).

Osvaldo yang tampil debut di Liga 1 dengan menghadapi Persija langsung menunjukkan kualitasnya.

Dalam laga tersebut, Mario Gomez bahkan menurunkan Osvaldo sejak awal laga.

Sebenarnya, nama Osvaldo bisa saja tercatat sebagai pencetak gol pada laga kontra Persija, akan tetapi gol yang seharusnya tidak offside dianulir wasit karena dianggap offside.

Sementara itu, sebelum laga kontra Persija, Osvaldo meyakini Bhayangkara FC bisa keluar dari zona degradasi.

Pasalnya, tim berjuluk The Guardians tersebut kini dihuni pemain-pemain anyar berkualitas termasuk dirinya.

“Ya, tentunya saya sendiri sebagai pemain baru di Bhayangkara sangat optimis Bhayangkara bisa keluar dari degradasi tapi semua itu kita harus lewati satu per satu ya,” kata Osvaldo.

Seperti diketahui, The Guardians kini masih berada di dasar klasemen dengan torehan 10 poin dari 20 pertandingan yang telah mereka jalani.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat