androidvodic.com

Lionel Messi Bersama Inter Miami akan Menghadapi Tim Nasional El Salvador di Laga Persahabatan - News

Messi Bersama Inter Miami akan Menghadapi Tim Nasional El Salvador

News- Inter Miami yang diperkuat Lionel Messi akan menghadapi tim nasional El Salvador dalam pertandingan persahabatan pada 19 Januari, kata klub Major League Soccer itu pada Kamis.

Laga tersebut akan menjadi laga pramusim pembuka Miami jelang musim 2024 dan akan dimainkan di Estadio Cuscatlan berkapasitas 45.000 penonton di San Salvador.

“Kami sangat bersemangat untuk mulai mengumumkan rencana dan persiapan pramusim kami menjelang musim 2024 yang mendebarkan.

Kami menantikan untuk menghadapi tim nasional El Salvador dalam ujian pertama yang baik bagi skuad kami melawan para pemain terbaik dari negara tersebut,” kata Direktur Olahraga Inter Miami Chris Henderson dikutip dari AFP.

Baca juga: Bikin Lionel Messi Kesal, Legenda Liverpool Menjilat dengan Cara Remehkan Cristiano Ronaldo

Laga ini akan memberikan Inter Miami pengalaman mengenai kondisi sepak bola Amerika Tengah menjelang debut mereka di Piala Champions CONCACAF musim depan.

Inter Miami lolos ke turnamen regional berkat kemenangan mereka di Piala Liga -- trofi pertama mereka diraih berkat pengaruh Messi dan mantan rekan setimnya di Barcelona Sergio Busquets dan Jordi Alba.

El Salvador berada di peringkat 78 dunia dan kedelapan di kawasan CONCACAF.

Baca juga: 6 Jersey Lionel Messi saat Bela Argentina Dilelang, Tawaran Gila Langsung Masuk

Inter Miami, yang tidak lolos ke babak playoff MLS, dijadwalkan memainkan dua pertandingan persahabatan di Tiongkok bulan ini tetapi tur mini tersebut dibatalkan.

Bulan lalu, Messi yang berusia 36 tahun dianugerahi trofi Ballon d'Or kedelapannya di Paris, semakin meningkatkan keunggulannya atas Cristiano Ronaldo -- yang mengoleksi lima trofi --- sebagai pesepak bola terbanyak meraih Ballon d'Or dalam dalam sejarah.

Baca juga: Terungkap, Ini Alasan Rodrygo Bungkam soal Perselisihannya dengan Lionel Messi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat