androidvodic.com

Tenang, Cristian Romero Telah Kembali Tampil Lawan West Ham Setelah Absen 3 Laga karena Kartu Merah - News

Tenang, Cristian Romero Telah Kembali Tampil Melawan West Ham Setelah Absen 3 Laga karena Kartu Merah

News- Kabar gembira untuk para pendukung Tottenham Hotspur. Bek sentral andalan, Cristian Romero sudah bisa kembali tampil melawan West Ham dini hari nanti (8/12) setelah absen tiga laga karena hukuman kartu merah.

Kartu merah diterima Romero setelah menekel Enze Rodriguez yang berujung kekalahan telak Spurs 4-1 saat lawan Chelsea. Situasi makin sulit bagi Spurs karena bek sentral andalan lainnya, Micky van de Ven, tertatih-tatih keluar lapangan karena cedera hamstring.

Bukan sebuah kebetulan, tanpa kehadiran Romero, dan juga Van de Ven, Tottenham kalah tiga kali beruntun, dan seri kontra Manchester City di laga terakhir.

Tapi kini Romero telah siap tampil. Bek asal Argentina berusia 25 tahun ini mengunggah foto di instagram dirinya sedang berlatih. Sayangnnya, van de Ven masih belum pulih dari cedera.

Gaya permainan Postecoglou yang berani memang sangat membutuhkan kehadiran pemain seperti Romero di lini belakang dan kembalinya dia pasti akan memberikan Spurs kepercayaan diri yang mereka butuhkan untuk mengalahkan West Ham dini hari nanti.

Baca juga: Erling Haaland Tertangkap Kamera Saat Menyikut Pemain Tottenham Hotspur Usai Pertandingan

James Maddison Puji Kapten Son Heung-Min, Pemimpin Sejati

James Maddison memuji kepemimpinan Kapten Son Heung-min yang dinilainya berperan besar membawa Tottenham Hotspur bertahan di lima besar klasemen sementara Liga Primer sejauh ini.

Diberi ban kapten oleh Ange Postecoglou di awal musim setelah kapten sebelumnya, Hugo Lloris, tidak masuk dalam rencana jangka panjang klub, penyerang asal Korea Selatan ini terbukti sukses besar dalam peran barunya.

"Kami memiliki banyak pemain yang cedera saat ini dan banyak pemain muda yang berlatih bersama kami. Jika Sonny (panggilan Son, Red) berbicara, mereka mendengarkan.

Ia memiliki aura yang baik dan kepribadian yang besar, aura pemain besar, yang muncul di momen-momen besar sehingga Anda memiliki rasa hormat kepadanya," kata Maddison.

Baca juga: Prediksi Skor Tottenham Hotspur vs Aston Villa di Liga Inggris: Spurs Cari Obat Penawar Luka

"Ia membuat Anda merasa sangat nyaman, sangat diterima. Dia diberi kepercayaan sebagai kapten, yang menurut saya sangat brilian. Ia tidak akan menjadi seseorang yang seperti Roy Keane atau John Terry, namun ia lebih lantang dari yang saya kira. Saya pikir dia secara aktif mencoba untuk menjadi [lebih keras] karena orang-orang mendengarkannya," ujar gelandang timnas Inggris ini.

"Anda selalu dapat merasakan seseorang ketika Anda menjabat tangan mereka di lapangan, berbicara dengan mereka dan bahkan dinamika sebelum pertandingan, Anda dapat merasakan bagaimana karakter seseorang," ujar Maddison.

"Ketika Anda masuk ke dalam permainan, Anda tentu tahu bahwa dia adalah pemain top. Dia telah membuktikannya dengan 100 gol di Premier League. Salah satu finisher terbaik yang pernah saya lihat dengan kedua kakinya," ujarnya memuji.

Kontribusi Son memang sangat signifikan musim ini. Dari 14 kali tampil atau hampir 92 persen dari kemungkinan 100 persen, dia mengemas sembilan gol, dan dua assists, yang tingkat partisipasi golnya mencapai 39 persen untuk tim.
Di luar statistik itu, seperti dituturkan Maddison, gaya kepemimpinan, dan karakter Son yang pantang menyerah, menjadi api yang membuat semangat pasukan Spurs terus menyala.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat