androidvodic.com

Manchester United Ternyata Sudah Siapkan Siapkan Pengganti Jadon Sancho - News

News, MANCHESTER - Manchester United mungkin memiliki senjata rahasia untuk membantu merekrut pengganti potensial Jadon Sancho pada bulan Januari.

Belum Tampil Perkuat Manchester United

Jadon Sancho belum bermain untuk Red Devils sejak turun sebagai pemain pengganti dalam kemenangan 3-2 atas Nottingham Forest pada 26 Agustus, setelah terjadi perselisihan publik dengan manajer Erik ten Hag.

Bos United menuduh pemain sayap itu memiliki sikap buruk dalam latihan, memicu unggahan media sosial panjang dari Sancho, menyebut komentar Ten Hag "tidak benar".

Striker Manchester United Inggris Jadon Sancho (tengah) merayakan setelah mencetak gol pembuka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Liverpool di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 22 Agustus 2022.
Striker Manchester United Inggris Jadon Sancho (tengah) merayakan setelah mencetak gol pembuka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Liverpool di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 22 Agustus 2022. (Paul ELLIS / AFP)

Setelah menolak untuk meminta maaf kepada Ten Hag atas ledakan media sosialnya, Sancho telah berlatih terpisah dari skuat lainnya, dengan kepindahan pada bulan Januari sangat mungkin terjadi.

Dikabarkan Gabung Juventus Atau Ke Arab Saudi

Pemain berusia 23 tahun itu dikabarkan akan pindah ke Juventus dan Arab Saudi, karena mencari jalan keluar dari Old Trafford.

Sementara itu, pemain sayap yang lihai itu dikaitkan dengan kembalinya sensasional ke bekas klubnya, Borussia Dortmund, kurang dari dua tahun setelah ia meninggalkan Bundesliga.

Setiap perpindahan kemungkinan akan bersifat pinjaman, tetapi Dortmund bersedia menawarkan penyerang Donyell Malen sebagai imbalannya, menurut Football Transfers.

Telah Cetak Lima Gol

Pemain berusia 24 tahun itu telah mencetak lima gol dan mencatat dua assist di semua kompetisi musim ini dan tampaknya menjadi tipe pemain yang dibutuhkan Manchester United untuk direkrut pada Januari ini.

Jadon Sancho dari Manchester United merayakannya setelah mencetak gol dalam pertandingan sepak bola persahabatan antara Manchester United dan Arsenal di Stadion MetLife di East Rutherford, New Jersey, pada 22 Juli 2023. Leonardo Munoz / AFP
Jadon Sancho dari Manchester United merayakannya setelah mencetak gol dalam pertandingan sepak bola persahabatan antara Manchester United dan Arsenal di Stadion MetLife di East Rutherford, New Jersey, pada 22 Juli 2023. Leonardo Munoz / AFP (Leonardo Munoz / AFP)

Pemain asal Belanda itu telah menjadi starter reguler di bawah Edin Terzic musim ini, meskipun kabarnya Dortmund bersedia menjualnya jika ada tawaran yang cocok.

Team Talk menyebutkan bahwa klub Jerman itu telah memberikan harga 60 juta pound untuk Malen, tetapi belum jelas apakah mereka bersedia menawarkannya sebagai bagian dari kesepakatan tukar-menukar untuk Sancho.

Bantu Dalam Negosiasi

Namun, hubungan yang menguntungkan antara United dengan agen SEG dapat sangat membantu dalam negosiasi potensial apa pun.

Striker Inggris Manchester United Marcus Rashford (kiri) merayakan dengan striker Inggris Manchester United Jadon Sancho (kanan) setelah mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Brentford di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada bulan April 5, 2023.
Striker Inggris Manchester United Marcus Rashford (kiri) merayakan dengan striker Inggris Manchester United Jadon Sancho (kanan) setelah mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Brentford di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada bulan April 5, 2023. (DARREN STAPLES/AFP)

Ahli transfer Fabrizio Romano mengonfirmasi bahwa Malen bergabung dengan grup SEG pada akhir November - agen yang sama yang mengawasi kepindahan Ten Hag dari Ajax ke Old Trafford pada April 2022.

Selain itu, pemain pinjaman Sofyan Amrabat dan penandatanganan musim panas Rasmus Hojlund juga merupakan bagian dari agensi tersebut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat