androidvodic.com

Everton vs Chelsea: Chelsea Merasakan Tekanan Besar Kata Mauricio Pochettino - News

Everton vs Chelsea: Chelsea Merasakan Tekanan Besar Kata Mauricio Pochettino

News-PELATIH Chelsea, Mauricio Pochettino mengakui tekanan terhadap Chelsea untuk tampil lebih baik sangat besar setelah kembali mengalami kemunduran saat melawan Manchester United pada pertengahan pekan. Namun menegaskan dirinya sedang membangun sesuatu yang akan segera membuahkan hasil.

The Blues gagal melanjutkan kemenangan 3-2 pekan lalu atas Brighton, setelah takluk 1-2 dari Manchester United karena gol sundulan Scott McTominay di Old Trafford.

Namun Mauricio Pochettino yakin kesuksesan klub London yang mengeluarkan banyak uang itu hanya masalah waktu saja. “Kami tidak boleh lupa bahwa kami berada di Chelsea dan tekanannya sangat besar,” ujarnya. “Ini akan menjadi kemenangan dan ketika kami tidak menang, kami merasakan tekanan".

“Itulah mengapa kami tahu apa yang perlu kami lakukan dan ini hanya masalah waktu. Terkadang enam bulan dan terkadang satu tahun, namun kami perlu menganalisis situasinya".

"Kami sedang membangun sesuatu yang akan membuahkan hasil. Kami tahu ketika kami menerima tawaran ini bahwa itu akan sulit."

Baca juga: Sorotan Liga Inggris Pekan 16: Misi Terselubung Arsenal, Tottenham & Chelsea Rawan Nyungsep

Chelsea berada di peringkat 10 klasemen dan hanya membuat sedikit kemajuan nyata sejak finis di posisi paruh bawah musim lalu. Namun Pochettino tetap berharap tim mudanya pada akhirnya bisa bersaing memperebutkan empat besar.

“Kami akan menantang (untuk empat besar) Mungkin tidak sekarang, tapi yang pasti di masa depan. Siapa tahu, kami berharap secepatnya, tapi yang pasti kami akan menantang,” katanya.

Lawan hari Minggu, Everton, telah memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka setelah kemenangan 3-0 atas Newcastle.

Pochettino, yang hanya sekali kalah dari Sean Dyche dalam kariernya, memperkirakan tantangan berat. “Dia agresif, dia berani dan saya pikir kami akan menemukan tim yang akan melakukan tekanan tinggi dan membangun pertahanan dari belakang serta bermain langsung,” kata pemain Argentina itu.

“Ini akan menjadi menarik karena ini akan menjadi tantangan besar bagi kami. Kami perlu menyamakan energi karena mereka adalah tim yang membawa energi besar,” katanya.

Everton dikurangi 10 poin karena melanggar peraturan keuangan Liga Premier bulan lalu tetapi sekarang keluar dari zona degradasi.

Pochettino menganggap keputusan itu tidak adil dan yakin hal itu telah menyemangati para penggemar di Goodison Park.

“Dalam kesulitan Anda dapat membangun sesuatu yang istimewa. Ketika hal seperti ini terjadi maka akan menyatukan semua orang dan membuat mereka merasa menjadi bagian dari keputusan yang tidak adil.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat