androidvodic.com

Manchester United Rencanakan Tarik Mason Greenwood Dan Mainkan Jadon Sancho Lagi - News

News, MANCHESTER - Musim panas yang akan datang bisa menjadi salah satu periode yang sangat sibuk di Manchester United, yang akan menjadi yang pertama di mana kepemilikan Sir Jim Ratcliffe memiliki dampak signifikan pada klub.

Ajukan Penawaran 25 Persen

Melalui kelompok INEOS-nya, Sir Jim telah mengajukan penawaran untuk 25 persen saham klub yang bermarkas di Old Trafford itu yang diterima oleh keluarga Glazer, yang tetap mengendalikan mayoritas, tetapi tidak lagi memiliki keputusan penuh tentang bagaimana Manchester United dijalankan.

Aspek kunci dari kepemilikan Sir Jim adalah bahwa sahamnya akan mencakup pengelolaan operasional sepakbola klub dalam semua aspek, termasuk transfer masuk dan keluar serta skuad yang tersedia untuk manajer Erik ten Hag.

Sancho Balik Ke Borussia Dortmund

Dalam hal pemain yang meninggalkan klub, Donny van de Beek sudah dipinjamkan ke klub Bundesliga Eintracht Frankfurt pada bulan ini, sementara Jadon Sancho siap untuk kembali ke klub lamanya, Borussia Dortmund, untuk paruh kedua musim ini.

Sancho belum memenuhi ekspektasi sejak United membayar 73 juta pound kepada klub Jerman tersebut pada tahun 2021, dan telah diasingkan dari skuat utama di Old Trafford setelah berselisih dengan Ten Hag setelah tidak dipilih untuk pertandingan melawan Arsenal pada bulan September karena performa latihannya.

Jadon Sancho
Jadon Sancho (sportbible)

Tampaknya tidak mungkin Sancho memiliki masa depan di United, dan ini telah mengarah pada kembalinya penyerang tersebut ke klub Bundesliga.

Greenwood Dipinjamkan Ke Getafe

Mason Greenwood saat ini sedang dipinjamkan ke klub Spanyol, Getafe, selama musim ini, dan tampaknya kedua pemain ini tidak mungkin tampil lagi untuk klub Old Trafford, dengan rencana transfer yang identik yang dapat terwujud pada musim panas ini.

Menurut pakar transfer Fabrizio Romano, mengenai Sancho, tidak ada opsi wajib bagi Dortmund untuk membelinya pada musim panas setelah masa pinjamannya.

Dia melaporkan bahwa United akan mengevaluasi opsi mereka pada musim panas mengenai masa depan Sancho setelah masa pinjamannya di Bundesliga dan potensi untuk mendapatkan tawaran yang lebih menguntungkan untuknya.

Getafe Ingin Membeli Greenwood

Dengan situasi yang serupa dengan Greenwood, The Sun melaporkan bahwa Getafe ingin membeli lulusan akademi United tersebut seharga 40 juta pound pada musim panas ini, tetapi Barcelona, Atletico Madrid, dan AC Milan juga mengamati perkembangannya.

Itulah mengapa United telah menjaga kesepakatan ini sebagai pinjaman saat ini, dengan harapan bahwa klub Old Trafford dapat menjualnya dengan harga lebih tinggi pada musim panas, sama seperti dengan Sancho.

United biasanya kesulitan untuk secara konsisten mendapatkan biaya besar di pasar transfer saat menjual pemain, tetapi hal itu bisa berubah dalam beberapa bulan mendatang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat