androidvodic.com

Bursa Transfer Pemain: Perwakilan Mbappe Bantah Sudah Jalin Kesepakatan dengan Real Madrid - News

News - Perwakilan Kylian Mbappe buka suara soal situasi terkini yang disebut telah menjalin kesepakatan dengan Real Madrid.

Saga transfer Kylian Mbappe kembali berhembus di januari ini seiring dengan kontraknya di PSG yang memasuki enam bulan terakhir.

Itu artinya, Mbapppe kini bebas bernegosiasi dengan klub lain mengenai potensi transfer gratis musim panas nanti.

Real Madrid disebut tetap menjadi klub yang pertama untuk mendapatkan jasa striker asal Prancis itu, sama hal seperti musim panas kemarin.

Bahkan, menurut media Prancis footmercato, Mbappe disebut telah menyetujui bergabung ke Real Madrid dan kesepakatannya bakal terungkap dalam waktu dekat.

"Kylian Mbappé ingin mengendalikan situasi, itu adalah suatu kepastian, tetapi faktanya ada dan kemajuan telah dicapai," tulis laporan Foot Mercato.

"Menurut informasi kami, Kylian Mbappé mencapai kesepakatan dengan Real Madrid beberapa hari lalu. Pemain internasional Prancis kali ini setuju untuk mengatakan ya kepada Los Merengues," tulis Foot Mercato.

Penyerang Prancis Paris Saint-Germain #07 Kylian Mbappe merayakan dengan medalinya setelah memenangkan pertandingan sepak bola Piala Champions Prancis (Trophee des Champions) antara Paris Saint-Germain (PSG) vs Toulouse FC di stadion Parc des Princes di Paris pada 3 Januari 2024. FRANCK FIFE / AFP
Penyerang Prancis Paris Saint-Germain #07 Kylian Mbappe merayakan dengan medalinya setelah memenangkan pertandingan sepak bola Piala Champions Prancis (Trophee des Champions) antara Paris Saint-Germain (PSG) vs Toulouse FC di stadion Parc des Princes di Paris pada 3 Januari 2024. FRANCK FIFE / AFP (FRANCK FIFE / AFP)

Bantahan Mbappe

Namun demikian, perwakilan Mbappe membantah berita tersebut dan mengatakan belum ada diskusi resmi dengan Real Madrid untuk membahas transfer.

Kabar ini turut diungkap oleh jurnalis tansfer kenamaan, Fabrizio Romano melalui media sosialnya.

“Tidak ada kesepakatan atau keputusan yang dibuat mengenai masa depan Kylian karena tidak ada diskusi formal,” ungkap perwakilan Mbappe.

"Juga tidak ada jenis pengaruh yang dapat mendikte waktu diskusi, refleksi dan keputusan akhir Kylian," lanjutnya.

Patut ditunggu apakah Mbape benar-benar akan pergi di musim dingin Januari ini.

Namun dirinya sebelumnya mengatakan bahwa tak akan membiarkan masa depannya berlarut-larut jika ada penawaran untuknya.

Sementara itu, The Athletic sebelumnya menulis laporan bahwa Kylian Mbappe sudah mengetahui persyaratan yang disiapkan Real Madrid untuk mencapai kesepakatan dengannya untuk bergabung dengan klub musim panas ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat