androidvodic.com

Conor Bradley Terima Pujian Dari Beberapa Pemain Senior Liverpool Saat Kalahkan Arsenal - News

News, LIVERPOOL - Sekelompok fans menganggap pemain Liverpool, Conor Bradley bakal menjadi pengganti yang sempurna untuk Trent Alexander-Arnold. 

Pada hari Minggu, Arsenal menderita kekalahan dari Liverpool dan salah satunya adalah gol bunuh diri Jakub Kiwior dan tendangan Luis Diaz yang mengirim Liverpool ke babak keempat Piala FA dengan kemenangan 2-0.

Peluang Liverpool Sapu Bersih Gelar

Kemenangan tersebut berarti Liverpool masih memiliki peluang untuk memenangkan empat kompetisi musim ini.

Salah satu penampilan terbaik untuk The Reds pada hari itu adalah Bradley, pemain Timnas Irlandia Utara itu masuk menggantikan Harvey Elliott hanya dengan 15 menit tersisa di papan skor.

Meskipun waktu bermainnya terbatas, penampilan apiknya segera menarik perhatian ahli komentar Alan Shearer, yang memuji penampilan "impressif" sang pemuda di BBC.

Conor Bradley Dapat Pujian

Legenda Newcastle mengatakan, "Selamat Conor Bradley. Tetap hidup dan waspada. Saya tahu mereka kebobolan sepak pojok, tetapi dia harus melakukan itu. Bagus sekali, bukan?! Dia terlihat impresif ketika masuk."

Pendukung Liverpool juga cepat memberikan pujian pada pemain berusia 20 tahun itu, dengan kumpulan aksi Bradley dibagikan di platform media sosial X, yang sebelumnya dikenal sebagai Twitter.

Bradley kemudian membagikan kiriman di Instagram merayakan kemenangan dan menerima penghargaan dari beberapa rekan setimnya.

Kapten hari itu, Alexander-Arnold, merangkum penampilan Bradley dalam satu kata yang mengagumkan.

Dua Emoji Tepuk Tangan Dari Van Dijk

Sementara itu, Virgil van Dijk mengirim dua emoji tepuk tangan sebagai tanggapan terhadap penampilan itu.

"Pemain hebat," kata kiper Liverpool Caoimhin Kelleher, sementara Bobby Clark, yang juga masuk dari bangku cadangan, mengatakan: "Kelas, saudara."

Bradley bergabung dengan Liverpool pada tahun 2019 dari klub masa kecilnya, Dungannon Swifts, dan dua tahun kemudian, ia membuat debut bersama Liverpool setelah masa peminjaman sukses di Bolton.

Bek sayap yang menandatangani kontrak baru jangka panjang dengan klub pada akhir 2023 ini kini telah tampil dalam tujuh pertandingan kompetitif untuk tim Klopp dan terlihat sebagai pengganti yang sempurna untuk Alexander-Arnold.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat