androidvodic.com

Sorotan Hasil Carabao Cup - Curtis Jones Merengek, Jurgen Klopp Meminta Maaf - News

News - Jurgen Klopp meminta maaf usai mengetahui 'rengekan' Curtis Jones setelah Liverpool mengukir kemenangan comeback atas Fulham pada leg pertama semifinal Carabao Cup.

Hasil Carabao Cup perebutan tiket final antara Liverpool vs Fulham di Anfield Stadium berkesudahan dengan skor 2-1, Kamis (11/1/2024) dini hari WIB.

Tim tamu sempat mengejutkan Liverpool. Willian sukses mencetak gol pembuka bagi Fulham pada menit ke-9'.

Sayangnya Fulham gagal memanfaatkan momentum. Liverpool berhasil membalas dua gol di babak kedua melalui Curtis Jones (68'), dan Cody Gakpo (71').

Kemenangan ini sekaligus memperbesar peluang The Reds, julukan Liverpool, untuk melaju ke partai puncak.

Sebaliknya bagi Fulham, mereka masih memiliki kans untuk membalikkan kedudukan pada leg kedua yang berlangsung di Craven Cottage pada 25 Januari.

Pasca-pertandingan, Curtis Jones yang menjadi satu di antara pencetak gol kemenangan melemparkan rengekan berupa permintaan kepada pelatih Jurgen Klopp.

Dia meminta untuk diberikan lebih banyak menit bermain.

“Saya datang jauh-jauh dari akademi sehingga (mencetak gol) lebih berarti. Saya sudah berada di tim sejak saya berusia 17 tahun dan perjalanannya naik turun," terang Curtis Jones, dikutip dari laman Anfield Watch.

"Itu tidak selalu mudah tapi saya selalu terjebak di sana, pola pikir saya benar, saya tahu saya punya kemampuan dan saya hanya butuh waktu bermain."

Curtis Jones memang bukan menjadi opsi utama di starting line-up Liverpool.

Baca juga: Hasil Carabao Cup: Menang 2-1 atas Fulham, Liverpool Selangkah Lagi Menuju Final Carabao Cup

Gelandang Liverpool asal Inggris #17 Curtis Jones (Kiri) merayakan bersama striker Liverpool asal Uruguay #09 Darwin Nunez (tengah) setelah mencetak gol kedua timnya pada pertandingan sepak bola perempat final Piala Liga Inggris antara Liverpool dan West Ham United di Anfield di Liverpool, utara Inggris barat pada 20 Desember 2023.
Gelandang Liverpool asal Inggris #17 Curtis Jones (Kiri) merayakan bersama striker Liverpool asal Uruguay #09 Darwin Nunez (tengah) setelah mencetak gol kedua timnya pada pertandingan sepak bola perempat final Piala Liga Inggris antara Liverpool dan West Ham United di Anfield di Liverpool, utara Inggris barat pada 20 Desember 2023. (OLI SCARFF / AFP)

Kendati demikian, jumlah laga yang dia mainkan pada musim ini terbilang banyak, yakni 21 match di semua kompetisi.

Jurgen Klopp pun memberikan reaksi berupa permintaan maaf kepada Curtis Jones.

"Curtis (Jones) super, super, sangat penting bagi kami dan dia tahu itu,” kata Klopp sembari tertawa, dikutip dari laman BBC.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat