androidvodic.com

Selebrasi Dart Memancing Keributan, James Maddison Nyaris Gelut dengan Neal Maupay - News

News - Kemenangan 3-2 Tottenham Hotspur atas Brentford menyisipkan cerita perseteruan antara James Maddison dengan Neal Maupay, Kamis (1/2/2024). Bahkan cekcok yang melibatkan kedua pemain ini berlanjut ke media sosial.

Berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium, Brentford bertindak sebagai tim tamu lebih dulu mencetak gol melalui Neal Maupay (15').

Lesakan mantan penyerang Brighton ini berhasil disamakan oleh Destiny Udogie ketika babak kedua berjalan tiga menit.

Berselang satu menit, Spurs membalikkan kedudukan melalui Brennan Johnson. Richarlison memperlebar kedudukan menjadi 3-1 setelah mengukir namanya di papan skor pada menit ke-56'.

Brentford di sisa pertandingan hanya mampu membalas sebiji gol lewat aksi Ivan Toney (67').

Sorotan tertuju kepada gol pertama yang dibukukan oleh Neal Maupay. Penyerang berkebangsaan Prancis ini melakukan selebrasi khas milik James Maddison setelah mencetak gol.

Yap, selebrasi dart alias permainan melempar anak panah identik dengan James Maddison.

Bahkan sejak kedatangannya dari Leicester City, beberapa pemain Spurs melakukan selebrasi gol serupa, seperti Richarlison, Brennan Johnson hingga sang kapten, Son Heung-min.

Akan tetapi ketika Maupay 'mencuri' selebrasi dart, James Maddison berang. Sontak gelandang serang timnas Inggris ini menarik kepala Neal Maupay.

Gesture ketidaksenangan atas apa yang dilakukan penyerang Brentford ini nampak dari wajah James Maddison. Keduanya nyaris terlibat insiden perkelahian di atas lapangan, menurut laporan GOAL international.

Pasca-pertandingan, James Maddison pun menyampaikan apa kata-kata yang dia sampaikan kepada Maupay setelah meng-copas selebrasinya.

Baca juga: Sorotan Liga Inggris: Hajar Mistar Gawang, Darwin Nunez Ukir Sejarah saat Liverpool Bantai Chelsea

“Saya mengatakan kepadanya bahwa dia belum mencetak cukup gol untuk melakukan selebrasi sendiri jadi dia harus meniru selebrasi saya," terang eks pemain Leicester City ini, dikutip dari laman TalkSport.

Madddison pun mengakui bahwa dirinya tak lagi mempermasalahkan apa yang terjadi saat pertandingan.

Namun faktanya, Neal Maupay kembali memancing perseteruan di media sosial. Dalam unggahannya di instagram, Neal Maupay memberikan sindiran kepada James Maddison.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat