androidvodic.com

Skenario Liverpool untuk Menahan Juergen Klopp, Agar Pelatih Tak Hengkang Musim Panas 2024 Nanti - News

Skenario Liverpool untuk Menahan Juergen Klopp, Agar Pelatih Tak Hengkang Musim Panas 2024 Nanti

News- LIVERPOOL masih punya celah untuk menahan Juergen Klopp agar tak meninggalkan Liverpool usai musim panas 2024 nanti.

Dikutip dari Sportbible.com, jika mereka bisa mendatangkan Kylian Mbappe dari Paris Saint Germain, besar kemungkinan Klopp akan urung untuk hengkang.

Bukan rahasia, Klopp merupakan pengagum berat Mbappe. Beberapa tahun lalu, pelatih asal Jerman itu sempat memuji Mbappe namun mengakui bahwa Liverpool tidak memiliki kekuatan finansial untuk mengontraknya.

"Kami menertawakan hal itu. Saya dapat mengatakan bahwa saya pikir dia adalah pemain yang sangat bagus. Namun kondisi kerangka finansial sama sekali tidak sesuai dengan kami," ujar Klopp.

Kubu The Reds khawatir, kepergian Klopp akan memicu eksodus. Dan itu sudah dimulai dengan para staf pelatih, serta Direktur Olahraga Liverpool, Jorg Schmadtke, yang juga memutuskan angkat kaki musim panas nanti.

Selama sembilan tahun, Klopp dinilai berhasil membangkitkan kekuatan Liverpool. Dia berhasil menyudahi puasa gelar Liga Inggris selama 30 tahun.

Tidak hanya itu, Klopp juga berhasil mengantarkan The Reds meraih trofi Liga Champions pada musim 2018-2019, yang menjadi trofi tersebut merupakan yang keenam dalam sejarah Liverpool.

 

Baca juga: Liverpool Tahan Kepergian Jurgen Klopp Dengan Iming-iming Bakal Datangkan Kylian Mbappe

 


Liverpool Siap Lumat Burnley, Sabtu 10 Feb Pukul 22.00 WIB

DIOGO Jota sedang panas-panasnya. Penyerang asal Portugal berusia 27 tahun ini mencetak empat gol dari lima laga terakhir untuk Liverpool.

Dia dijagokan bakal kembali cetak gol saat The Reds menjamu Burnley dalam pekan ke-23 Liga Primer di Stadion Anfield, Liverpool, Sabtu (10/2) malam besok.

Dikutip dari situs Liverpool, Jota bersama pendatang baru, Conor Bradley menjadi kandidat kuat pemain Terbaik Liverpool di Liga Primer untuk bulan Januari.

Keduanya menjadi salah satu pesaing untuk penghargaan ini setelah penampilan yang memukau selama jadwal pertandingan Liverpool di awal tahun.

Jota masuk dalam daftar pencetak gol sebanyak tiga kali di bulan Januari, juga menciptakan dua gol, untuk membantu tim asuhan Juergen Klopp memenangkan tiga pertandingan liga.

Sementara Bradley memiliki satu assist pada debutnya di Liga Premier di AFC Bournemouth. Bek kanan muda ini juga menghasilkan dua assist lagi pada pertandingan berikutnya melawan Chelsea, serta mencetak gol pertamanya untuk The Reds.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat