androidvodic.com

Jadwal Liga Inggris Pekan Ini: Bournemouth vs Man City, Arsenal vs Newcastle, Tugas Berat Arteta - News

News - Jadwal Liga Inggris matchday 26 telah dibuka dengan pertandingan Liverpool vs Luton Town pada (22/2/2024) dini hari WIB.

Liverpool berhasil mengatasi perlawanan Luton Town dengan skor 4-1 setelah tertinggal lebih dulu lewat gol Chiedozie Ogbene pada babak pertama di Anfield Stadium.

Namun, dalam 45 menit babak kedua, Liverpool menunjukkan kegigihan seperti saat membalikkan keadaan melawan Barcelona dalam ajang Liga Champions tahun 2019 lalu.

Tim asuhan Jurgen Klopp mencetak 4 gol untuk memenangkan pertandingan, baik atas Barcelona maupun saat berjumpa Luton Town tadi malam.

Reaksi gelandang Arsenal, Declan Rice di akhir pertandingan Liga Inggris saat melawan West Ham di Stadion Emirates pada 28 Desember 2023.
Reaksi gelandang Arsenal, Declan Rice di akhir pertandingan Liga Inggris saat melawan West Ham di Stadion Emirates pada 28 Desember 2023. (HENRY NICHOLLS / AFP)

Hasil tersebut membuat Liverpool kukuh di puncak klasemen Liga Inggris dengan koleksi 60 poin.

Akhir pekan nanti, giliran Manchester City dan Arsenal yang akan beraksi dalam persaingan gelar juara Liga Inggris musim ini.

Akahkah keduanya dapat memetik kemenangan untuk menjaga momentum, atau sebaliknya memuluskan jalan The Reds menutup kisah manis Jurgen Klopp.

Baca juga: Statistik Payah Arsenal saat Kalah dari FC Porto, Arteta Akui Masih Banyak yang Harus Dibenahi

Manchester City akan bertandang ke markas Bournemouth di Vitality Stadium.

Sementara Arsenal bakal menjamu Newcastle di Emirates Stadium.

Keduanya bakal berlaga pada Minggu (25/2/2024) pukul 00.30 WIB dan pukul 03.00 WIB untuk The Gunners.

Di atas kertas, Man City lebih diunggulkan dari Bournemouth meskipun bermain sebagai tim tamu.

Sejak tahun 1987 silam, tidak ada cerita bagi Bournemouth berhasil mengalahkan Man City.

Kedua tim sudah bertemu dalam 20 kesempatan di semua ajang, Bournemouth hanya mampu menahan Man City imbang dua kali, sisanya berakhir untuk kemenangan The Cityzen.

Sedangkan Arsenal menghadapi tugas berat karena menjamu Newcastle.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat