androidvodic.com

Prediksi Skor Sporting Lisbon vs Atalanta: Tim Tamu Lagi Bapuk, Singa Portugal Menang Mudah - News

News - Prediksi skor Sporting Lisbon vs Atalanta menempatkan Singa Portugal (Sporting Lisbon) mampu meraih kemenangan dalam leg pertama babak 16 besar Liga Eropa 2023-2024.

Duel Sporting Lisbon vs Atalanta dijadwalkan berlangsung di Jose Alvalade Stadium, Lisbon, Portugal pada Kamis (7/3/2024) pukul 00.45 WIB.

Sejumlah bursa prediksi skor serempak menjagokan Singa Portugal atau Sportinguistas Leoes mampu meraih kemenangan di kandangnya sendiri.

Hal itu diperkuat dengan rapor buruk Atalanta jelang lawan Sporting Lisbon.

Diketahui, Atalanta belum pernah menang dalam tiga laga terakhirnya di Liga Italia, dengan rincian sekali imbang dan dua kali kalah beruntun.

Sedangkan untuk Sporting Lisbon tampil percaya diri setelah tak terkalahkan dalam sembilan laga terakhirnya di semua kompetisi (tujuh menang, dua imbang).

Bahkan Sporting Lisbon menjadi penantang gelar Liga Portugal setelah bertengger di puncak dengan raihan 59 poin dari 23 laga.

Gelandang Atalanta Ukraina Ruslan Malinovskyi merayakan setelah membuka skor selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Atalanta dan AC Milan pada 21 Agustus 2022 di stadion Atleti Azzurri d'Italia stadion di Bergamo.
Gelandang Atalanta Ukraina Ruslan Malinovskyi merayakan setelah membuka skor selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Atalanta dan AC Milan pada 21 Agustus 2022 di stadion Atleti Azzurri d'Italia stadion di Bergamo. (Miguel MEDINA / AFP)

Menanggapi performa Sporting Lisbon itu, pelatih Atalanta Gian Piero Gasperini sepakat bahwa tim asal Portugal itu layak untuk diwaspadai.

"Sporting adalah tim yang sangat kuat."

"Mereka sudah melakukannya lima bulan yang lalu [ketika kedua tim bertemu di babak penyisihan grup], dan telah melakukan konsolidasi sejak itu," ucap Gasperini dikutip dari laman UEFA.

Baca juga: Jadwal 16 Besar Liga Eropa: Liverpool Jumpa Slavia Praha, Tim Roberto de Zerbi Tantang AS Roma

Ya, Sporting Lisbon dan Atalanta sempat satu grup di Liga Eropa musim ini. Dan hasilnya, Atalanta menang sekali dan imbang sekali.

Walhasil, Sporting Lisbon yang finis di urutan kedua harus melakoni babak play-off.

Sementara di babak play-off 16 besar Liga Eropa, Sporting Lisbon tampil perkasa dengan menyingkirkan Young Boys dengan agregat 4-2.

Meski tampil inkonsisten musim ini, pelatih Atalanta percaya diri mampu kembali menorehkan hasil apik jumpa Lisbon.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat