androidvodic.com

AC Milan Tantrum, 3 Pilar Penyokong Proyek Stefano Pioli Digoda Bayern Munchen - News

News - AC Milan dibuat panik karena tiga pemain yang menjadi penyokong proyek Stefano Pioli, digoda untuk keluar dari San Siro oleh Bayern Munchen

AC Milan bisa tantrum menyikapi manuver agresif yang diperlihatkan raksasa Bundesliga, Bayern Munchen untuk bursa transfer pemain musim panas mendatang.

Tidak hanya satu nama, namun tiga sekaligus pemain AC Milan diinginkan oleh Bayern Munchen. Padahal Rossoneri (julukan AC Milan), hanya mau melepas satu amunisi pilarnya, itupun dilakukan berat hati.

Dilaporkan SempreMilan, FC Hollywood awalnya ingin mendatangkan Theo Hernandez. Saudara Lucas Hernandez ini masuk radar pembelian Munchen untuk mengantisipasi kehilangan Alhponso Davies.

(LR) Reaksi bek Bayern Munich asal Belanda Matthijs de Ligt, gelandang Bayern Munich Joshua Kimmich dan penyerang Bayern Munich Thomas Mueller setelah kebobolan dalam pertandingan sepak bola Bundesliga divisi satu Jerman antara FC Bayern Munich dan RB Leipzig di Munich, Jerman selatan, pada 20 Mei, 2023.
(LR) Reaksi bek Bayern Munich  Matthijs de Ligt, Joshua Kimmich dan Thomas Mueller setelah kebobolan dalam pertandingan Bundesliga melawan RB Leipzig di Munich, pada 20 Mei, 2023. (CHRISTOF STACHE / AFP)

Diketahui Davies sudah memantapkan hatinya untuk meninggalkan Liga Jerman, dan saat ini santer diisukan akan berlabuh ke raksasa LaLiga, Real Madrid.

Theo Hernandez dirasa menjadi nama yang tepat untuk mengemban tugas menyisir sisi kiri permainan Bayern Munchen

Pemain asal Prancis ini menjelma menjadi salah satu fullback terbaik sejak bergabung ke AC Milan dari Real Madrid empat tahun silam.

Tak hanya piawai dalam bertahan, kompatriot Olivier Giroud ini mempunyai agresifitas dalam membantu penyerangan,.

Nama kedua yang diinginkan oleh Munchen adalah Mike Maignan.

Bukan menjadi rahasia lagi jika Munchen dalam beberapa tahun terakhir sangat mengandalkan Manuel Neuer di pos penjaga gawang.

Namun seiring bertambahnya usia kiper nomor 1 Jerman tersebut, Bayern Munchen membutuhkan sosok pengganti.

Baca juga: Gebetan Tampil Ciamik, AC Milan Malah Panik meski Miliki Gacoan Ibrahimovic

Mike Maignan menjadi sasaran utama, mengingat performanya yang terus menanjak, bahkan menggaransi tempat utama penjaga gawang Timnas Prancis.

Situasi Maignan pun tidak menentu karena perpanjangan kontrak yang disodorkan AC Milan tidak memenuhi keinginan sang kiper.

Mantan penjaga gawang FC Lille tersebut ngotot untuk naik gaji, di mana dalam permintaannya setara dengan Rafael Leao. Diketahui Leao merupakan pemain AC Milan bergaji paling tinggi di skuad Stefano Pioli yang memperoleh upah per musimnya 6 juta Euro.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat