androidvodic.com

Juventus vs Fiorentina, Reuni Federico Chiesa dan Dusan Vlahovic Bersama dengan Mantan Klubnya - News

Juventus vs Fiorentina, Reuni Federico Chiesa dan Dusan Vlahovic Bersama dengan Mantan Klubnya

News- JUVENTUS akan menghadapi Fiorentina pada Liga Serie A Pekan Ke-31 di Stadion Allianz Stadium pada Senin (8/4) Pukul 01:45 WIB. Meski sudah sulit mengejar Inter Milan dalam persaingan Scudetto, namun kemenangan atas Lazio diharapkan menjadi momen kebangkitan bagi Juventus.

Pertandingan Juventus mendatang mempertemukan mereka melawan Fiorentina, menyusul kemenangan 2-0 baru-baru ini atas Lazio.

Bianconeri mengalami performa buruk dalam beberapa pekan terakhir saat mereka berusaha untuk menegaskan kembali diri mereka dalam perburuan gelar Serie A.

Meski kalah dari Inter Milan dan AC Milan dalam dua bulan terakhir, pendukung Juventus tetap berharap bahwa kemenangan baru-baru ini melawan Lazio akan menjadi katalis untuk kebangkitan.

Pada leg pertama semifinal Piala Italia, Juventus menunjukkan soliditas pertahanan khasnya dengan mengamankan clean sheet melawan Lazio. Didukung oleh hasil ini, para penggemar kini mengantisipasi hasil serupa melawan Fiorentina.

Pertandingan ini memiliki arti penting bagi Federico Chiesa dan Dusan Vlahovic, keduanya akan menghadapi mantan klubnya. Bersama rekan satu timnya, Chiesa dan Vlahovic bertekad untuk menunjukkan kemampuan mereka dan mengamankan hasil positif melawan Fiorentina.

Jurnalis Paolo De Paola kini telah meninjau pertandingan tersebut dan berkata, seperti dikutip oleh Tuttomercatoweb.

“Apa yang saya harapkan dari Fiorentina? Bukan titik balik dari sudut pandang permainan. Juve sebelumnya berhasil memaksakan diri dengan karakter dan determinasinya, bukan dengan kualitas permainannya terkait dengan momen individu, tetapi tidak dengan permainan kolektif. Jika mereka menemukan diri mereka dan bersatu, Juve tentu bisa memberi banyak hal. Tapi permainan itu belum pernah ada dan saya pikir itu tidak akan ada sekarang,” katanya.

Juventus menunjukkan sedikit kualitas dalam pertandingan melawan Lazio, dan itu akan sangat bagus untuk kepercayaan diri mereka di pertandingan mendatang. Meski setiap pertandingan berbeda dan Juventus tidak memperkirakan pertandingan akan lebih mudah saat melawan Fiorentina.

Juventus berada dalam performa yang baik selama paruh kedua pertandingan mereka melawan Lazio dan Bianconeri tampaknya bangkit kembali.

Untuk pertama kalinya dalam dua bulan, mereka tampil meyakinkan di babak kedua saat melawan Lazio.
Mereka memenangkan pertandingan dengan skor 2-0, dengan kedua gol tercipta setelah jeda, dan ini adalah penampilan yang sudah lama tidak disaksikan oleh para penggemar mereka.

Beberapa dari mereka mudah terbawa suasana dan menganggap tim kini sudah kembali ke performa terbaiknya.
Jurnalis Vittorio Oreggia yakin masih terlalu dini untuk mengatakannya dan ingin mereka membuktikannya saat menghadapi Fiorentina di pertandingan berikutnya.

“Jelas dan penting untuk final Piala Italia. Paruh kedua Juventus bisa menjadi kebangkitan. Kami telah melihat pemain dan bermain lagi. Kami akan memahaminya dengan Fiorentina.”

Ketika Juventus mengalahkan Frosinone dengan gol di menit-menit akhir, mereka pikir mereka kembali ke performa terbaiknya, namun mereka kesulitan di minggu-minggu berikutnya.

Setelah mengakhiri rekor tanpa kemenangan mereka dengan kemenangan pada pertengahan pekan, Juventus menjamu sesama semifinalis piala Fiorentina, ketika kedua tim akan mencoba mentransfer momentum dari Coppa Italia ke Serie A.

Sementara Juve hanya meraih dua poin dari 12 poin terakhir yang tersedia namun berhasil mengalahkan Lazio, Viola juga memenangkan leg pertama mereka di tengah performa yang sedang goyah di kasta tertinggi.

Gol di babak kedua dari Federico Chiesa dan pencetak gol terbanyak Dusan Vlahovic membuat Juventus memimpin pertandingan semifinal Coppa Italia, karena mereka akan mengambil keuntungan dua gol dari Roma untuk leg kedua akhir bulan ini.

Juventus tertinggal 20 poin dari puncak klasemen pada tahap akhir musim ini untuk kedua kalinya dalam sejarah mereka, menyebabkan spekulasi mengenai masa depan Allegri kian membesar.(Tribunnews/mba)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat