androidvodic.com

Setan Merah Bidik Kemenangan Beruntun, MU Hadapi Burnley Sabtu 27 April pukul 21:00 WIB - News

Setan Merah Bidik Kemenangan Beruntun, MU Hadapi Burnley Sabtu 27 April pukul 21:00 WIB

News- MANCHESTER United menyambut Burnley di Old Trafford pada Sabtu (27/4) pukul 21:00 WIB dengan tujuan meraih kemenangan beruntun dan mengakhiri musim dengan kuat.

Setan Merah dipaksa bangkit dari ketertinggalan dua kali melawan tim juru kunci Sheffield United terakhir kali sebelum menang 4-2.

Performa buruk tersebut menyusul penampilan buruk lainnya di Piala FA melawan Coventry, sehingga tekanan terus menumpuk pada Erik ten Hag meski meraih kemenangan berturut-turut.

Clarets asuhan Vincent Kompany adalah tim berikutnya yang mengunjungi Old Trafford dan dapat mengejutkan United saat mereka terus berjuang untuk mempertahankan hidup mereka.

Erik Ten Hag dan para pemain Man United-nya akan terpaksa menerima pemotongan gaji karena tidak mencapai Liga Champions.

Pelatih asal Belanda itu menulis dalam kontraknya bahwa gajinya akan dipotong sebanyak 25 persen karena gagal mencapai finis empat besar.

Mayoritas skuad United juga akan kena kantong dalam upaya menjadikan keberhasilan atau kegagalan di lapangan sebagai upaya kolektif.

Ini juga berarti Ten Hag berhak mendapat paket kompensasi yang lebih kecil jika klub memutuskan untuk berpisah dengan manajer mereka di akhir musim.

Setan Merah saat ini berada di urutan keenam dan 14 poin dari Aston Villa di tempat Liga Champions dengan lima pertandingan tersisa. Jadi mereka siap menerima pengurangan gaji yang besar setelah kampanye berakhir.

Marcus Rashford diragukan tampil bagi United setelah ia melewatkan kemenangan tengah pekan mereka atas Sheffield United karena cedera yang dialaminya di semifinal Piala FA.

Dia akan mengincar untuk kembali dan jika fit, dia diharapkan menggantikan Antony di sayap. Jonny Evans dan Raphael Varane bisa saja kembali tetapi Lisandro Martinez, Luke Shaw, Tyrell Malacia, Mason Mount dan Victor Lindelof tetap absen.

Sedangkan untuk Burnley, Lyle Foster digantikan karena cedera terakhir kali tetapi dia kemungkinan besar tidak akan absen akhir pekan ini.

Aaron Ramsey, Nathan Redmond, Jordan Beyer dan Ameen Al-Dakhil semuanya masih absen.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat