androidvodic.com

Daftar Pemain Belanda di Euro 2024, Penyerang Incaran Man United Tidak Masuk Pilihan Ronald Koeman - News

News - Daftar pemain Belanda di Euro 2024, penyerang incaran Manchester United tidak masuk rencana Ronald Koeman.

Berbagai rumor menyebutkan, Manchester United tertarik dengan penyerang asal Belanda yang bermain untuk Bologna musim ini. Dia adalah Joshua Zirkzee.

Striker berusia 22 tahun itu merupakan faktor penting dari gemilangnya performa Bologna musim ini.

Bologna asuhan Thiago Motta finis di peringkat 4 besar Liga Italia dan akan tampil di Liga Champions pada musim 2024/2025.

Penyerang Bologna asal Belanda #09 Joshua Zirkzee melakukan selebrasi setelah mencetak gol kedua timnya ke gawang Inter Milan selama pertandingan sepak bola Serie A Italia di Stadion San Siro, pada 7 Oktober 2023.
GABRIEL BOUYS / AFP
Penyerang Bologna asal Belanda #09 Joshua Zirkzee melakukan selebrasi setelah mencetak gol kedua timnya ke gawang Inter Milan selama pertandingan sepak bola Serie A Italia di Stadion San Siro, pada 7 Oktober 2023. GABRIEL BOUYS / AFP (GABRIEL BOUYS / AFP)

Pada musim ini, Joshua Zirkzee mengasilkan 11 gol dan 5 assist dalam 34 pertandingan Serie A Liga Italia.

Namanya melejit menjadi komoditas panas karena sejumlah tim Eropa tertarik meminangnya, termasuk AC Milan dan Bayern Munchen.

Menurut Corriere dello Sport mengungkapkan, Bayern Munchen yang sudah memiliki striker matang yang tetap buas di mulut gawang lawan, Harry Kane, tetap saja menginginkan Zirkzee untuk didatangkan pada musim panas ini.

Baca juga: Arsenal Ikut Persaingan Dengan Macnhester United Untuk Dapatkan Joshua Zirkzee

Joshua Zirkzee dikabarkan memiliki klausul sekitar 40 juta Euro dalam kontraknya.

Terlepas dari Zirkzee, Ronald Koeman (pelatih Belanda) memanggil lima pemain Serie A Liga Italia ke dalam 30 pemain skuad Belanda.

Mereka adalah bek Inter, Denzel Dumfries dan Stefan de Vrij, lalu gelandang Atalanta Marten De Roon dan Teun Koopmeiners, serta gelandang AC Milan Tijjani Reijnders.

Ronald Koeman juga memanggil gelandang Barcelona yang saat ini masih mengalami cedera pada skuad awalnya sebelum diseleksi menjadi 26 pemain.

Dia adalah Frenkie de Jong.

De Jong sudah hampir satu bulan tidak berlaga untuk Barcelona karena cedera pergelangan kaki. Ia menepi untuk sementara waktu untuk menjalani masa pemulihannya.

Di sisi lain, mantan gelandang Liverpool, Wijnaldum kembali menghiasi skuad timnas Belanda setelah terakhir kali mendapat kesempatan pada Maret 2023 (9 bulan).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat