androidvodic.com

Sebanyak 19 Pemain Timnas Wanita Indonesia Jalani Latihan Resmi Jelang Laga vs Singapura - News

Laporan Wartawan News, Abdup Majid

News, JAKARTA - Timnas wanita Indonesia pagi ini menjalani latihan resmi jelang menghadapi Singapura pada laga uji coba FIFA Matchday di Lapangan A GBK, Senayan, Jakarta, Senin (27/4/2025).

Dalam sesi latihan pagi ini, pelatih kepala Timnas Wanita Indonesia, Satoru Mochizuki terlihat sudah memilih 19 pemain dari 35 pemain yang sebelumnya menjalani TC.

Salah satu pemain pilar Garuda Pertiwi, Zahra Muzdalifah juga sudah tampak hadir pada latihan resmi ini.

Zahra dikabarkan tiba di Jakarta pada Minggu (26/5/2024) setelah sebelumnya harus bermain membela klubnya di Jepang, Cerezo Osaka.

Sementara itu, pada sesi latihan resmi yang dimulai pukul 08.30 WIB, Mochizuki memberikan program latihan dasar; kontrol, passing dan pergerakan tanpa bola.

Zahra dkk. pun tampak menjalaninya dengan serius di bawah terik matahari pagi.

Bagi Mochizuki ini kali pertama dirinya menangani Timnas wanita Indonesia. Ia menilai banyak pemain-pemain yang bisa menguasai bola di tim ini.

Hanya saja saat ditanya soal target kontra Singapura nanti, pelatih asal Jepang tersebut belum bisa mengatakan dengan gamblang dan ingin lebih fokus membangun timnya.

“Ini adalah kali pertama saya bertemu dengan pemain Timnas senior dan ini adalah hari ketiga latihan. Hari ini kami fokus ke permainan,” kata Mochizuki pada Rabu lalu.

Sementara latihan resmi Timnas wanita Singapura akan diadakan malam ini di Lapangan B GBK, Senayan, Jakarta.

Pertandingan uji coba Timnas wanita Indonesia vs Singapura akan bergulir di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Selasa (28/5/2024) pukul 19.00 WIB.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat