androidvodic.com

Jay Idzes Trending Gegara Angkat Mental Ernando Ari hingga Tunjukkan Sikap Respek ke Adrian Ugelvik - News

News - Jay Idzes trending setelah mengawal laga Timnas Indonesia vs Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Selasa (11/6/2024) malam WIB.

Nama Jay Idzes trending di media sosial Twitter (X), lantaran sikap terpuji yang ia lakukan pada laga tersebut.

Tercatat ada beberapa sikap terpuji Bang Jayadi (sapaan Jay Idzes) yang menjadi sorotan.

Salah satunya saat kejadian insiden tabrakan antara pemain Filipina Adrian Ugelvik dengan kiper Timnas Indonesia, Ernando Ari.

Jay Idzes terlihat mengkoordinasi para pemain Timnas Indonesia dan Timnas Filipina untuk mengelilingi Adrian Ugelvik yang tengah mendapat perawatan medis cukup serius di lapangan.

Adapun kondisi pemain Filipina Adrian Ugelvik yang mengalami insiden tabrakan dengan kiper Timnas Indonesia, Ernando Ari saat ini dikabarkan sudah membaik.

Bahkan, Adrian Ugelvik sudah bisa berpose ke arah kamera saat difoto.

Hal itu dapat dilihat dalam postingan federasi sepak bola Filipina. Adrian Ugelvik terlihat mengacungkan jempol ke arah kamera saat dia terbaring di Rumah sakit.

Momen Jay Idzes mengkoordinir pemain untuk membuat dinding akibat insiden tubrukan kiper Timnas Indonesia, Ernando Ari, dengan bek Filipina Adrian Ugelvik yang terjadi di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (11/6/2024).
Momen Jay Idzes mengkoordinir pemain untuk membuat dinding akibat insiden tubrukan kiper Timnas Indonesia, Ernando Ari, dengan bek Filipina Adrian Ugelvik yang terjadi di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (11/6/2024). (Tangkapan layar laman Vidio)

Aksi Jay Idzes lainnya, saat laga selesai ia juga turut mengangkat mental kiper Timnas Indonesia, Ernando Ari untuk turut berselebrasi setelah meraih kemenangan.

Seperti diketahui, meski gawang Timnas Indonesia tak kebobolan.

Namun Ernando Ari hampir saja melakukan blunder saat ingin membuang bola. Beruntungnya, sapuan yang tak sepurna itu hanya berbuah sepakan pojok.

Bahkan, Jay Idzes juga turut memberikan semangat untuk Ernando Ari setelah blunder tersebut dengan menepuk pundaknya.

Baca juga: Kompak Raih 10 Poin di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Timnas Indonesia Lebih Mujur Ketimbang Malaysia

Menariknya lagi, selama Jay Idzes tampil mengawal Timnas Indonesia senior, skuad Garuda belum pernah kalah, bahkan cleansheet.

Untuk diketahui, Jay Idzes sudah mengemas 3 caps bersama Timnas Indonesia dengan melawan Vietnam dua kali (1-0 dan 0-3), dan Filipina (2-0).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat