androidvodic.com

Live Score Hasil Spanyol vs Prancis, Simak LINK Streaming dan Susunan Pemain di Sini - News

News - Pertandingan Semifinal Euro 2024 antara Spanyol vs Prancis akan dilangsungkan di Allianz Arena Stadium, kick-off 02.00 WIB.

Para penikmat Euro di tanah air dapat menyaksikan live score hasil, link live streaming, dan susunan pemain starting XI melalui artikel ini.

Bagi Spanyol dan Prancis partai semifinal kali termasuk sangat penting. Pasalnya akan menentukan jalur masing-masing ke partai puncak Euro 2024.

Untuk Spanyol terakhir kali menembus partai puncak pada edisi 2012 yang juga berbuah gelar juara setelah mengalahkan Italia.

Sedangkan Prancis terakhir kali tampil pada edisi 2016 yang saat itu ditaklukan Portugal setelah melalui babak extra-time.

Adapun calon lawan dari Spanyol dan Prancis pada edisi kali ini bakal ditentukan antara Belanda vs Inggris.

Pertandingan semifinal Euro di bagan seberang bakal tersaji besok, Kamis (11/7/2024) dini hari WIB.

Maka dari itu, simak terlebih dahulu live score hasil, link live streaming, dan susunan pemain starting XI pertandingan antara Spanyol vs Prancis.

Baca juga: Live Streaming RCTI Semifinal Euro 2024: Spanyol vs Prancis, Kick-off Jam 02.00 WIB

Susunan Pemain Starting XI

Spanyol (4-2-3-1)

Susunan Pemain: Unia Simon (GK), Cucurella, Aymeric Laporte, Nacho, Jesus Navas; Fabian Ruiz, Rodri, Nico Williams, Dani Olmo, Lamine Yamal; Alvaro Morata

Prancis (4-3-3)

Susunan Pemain: Mike Maignan (GK); Kounde, Upamecano, William Saliba, Theo Hernandez; NGolo Kante, Tchouameni, Rabiot; Ousmane Dembele, Kolo Muani, Kylian Mbappe.

LINK Live Score

LINK 1

LINK 2

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat