androidvodic.com

Produk Terbaru dari Belkin International Ini Meluncur di CES 2019 - News

News, JAKARTA – Setelah resmi bergabung dengan Foxconn Interconnect Technology (FIT), brand Internasional Belkin yang terdiri dari Belkin, Linksys, Wemo, dan Phyn, untuk pertama kalinya tampil di ajang Consumer Electonic Show (CES) 2019 yang digelar 7-10 Januari 2019 lalu di Las Vegas, AS.

Di CES 2019, Belkin memamerkan lini produk terbaru untuk di tahun 2019 seperti peranti untuk menghubungkan perangkat connected things dari Belkin dan connected house dari Linksys, Wemo, dan Phyn.

Produk connected things terbaru tersebut meliputi audio, USB-C, mobile power, dan new cable. Sementara untuk produk connected home meliputi fitur keamanan WiFi, HomeKit compatibility, dan Alexa integration di seluruh perangkat yang telah terhubung.

“Salah satu misi dari Linksys adalah memberikan koneksi Wi-Fi terbaik dengan mengembangkan  beberapa produk Connected home seperti Mesh WiFi Router, Parental Control, dan Network Security.” ujar Channel Sales & Marketing Manager, Ivona Radita dalam keterangan pers tertulis, Rabu (30/1/2019).

Produk connected things dari Belkin di bidang audio adalah Rockstar Headphones dengan Lightning Connector yang dirancang untuk meningkatkan daya tahan lebih lama – mencegah beban dan kerusakan pada kabel, telah tersertifikasi MFi.

Produk ini didesain untuk kenyamanan dan performa berkualitas, ear tips terbuat dari silikon untuk menghalangi kebocoran suara, tahan terhadap keringat dan air.

Baca: Survei Puskaptis: Elektabilitas Jokowi-Maruf dan Pabowo-Sandi Kini Hanya Terpaut 4,1 Persen

Ada juga produk charging cables  BOOST CHARGEUSB-A to Lightning, USB-A to USB-C, USB-C to Lightning Cables made with DuraTek yang didesain untuk memaksimalkan ketahanan dan kekuatan kabel; terbuat dari leather strap untuk mencegah kabel kusut.

Kabel ini tersedia dalam ukuran 1,2 meter; 1,8 meter; dan 3 meter untuk keperluan apa saja dalam warna putih dan hitam.

Belkin juga memammerkan fast-charging chargers dan power bank BOOST CHARGE USB-C Car Charger + Cable and USB-C Home Charger + Cable dengan teknologi QuickCharge 4+ yang memungkinkan proses charging lebih cepat dalam 15 menit.

Di produk connected home, Linksys memamerkan Mesh WiFi Router yang merupakan versi terbaru WiFi yang lebih cepat, berjangkauan lebih luas, dan koneksi memiliki koneksi yang lebih stabil – semakin banyak router atau mesh yang dimiliki.

Ada juga max Stream AC2200 Tri-Band Mesh WiFi Router, teknologi Tri-Band WiFI dan MU-MIMO menghatarkan kecepatan WiFi yang mencapai 2.2Gbps. Kecepatan ini berguna untuk streaming film, online game, video chatting, dan penggunaan perangkat smart home.

Linsys juga memamerkan produk parental control dan network security Linksys Shield yang mampu menyaring konten yang memuat konten dewasa, kekerasan, atau konten lain yang tidak diinginkan sehingga anda dapat memilih situs apa saja yang dapat dikunjungi oleh anak-anak.

Sementara WEMO antara lain memamerkan Wemo Light Switches Native HomeKit yang memanfaatkan software Apple untuk HomeKit tanpa menggunakan hardware dengan desain update, single-pole dan 3-way options hang bisa     mengontrol pencahayaan dalam ruangan dengan telepon atau menggunakan suara melalui Siri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat