androidvodic.com

Huawei Operasikan Toko High-End Experience di Mal Puri Indah - News

News, JAKARTA - Bersamaan dengan perayaan Tahun Baru Imlek, Huawei meresmikan beroperasinya toko terbarunya Huawei High-End Experience Store di Mal Puri Indah, Jakarta.

Toko yang dibuka dari hasil kerjasama dengan JD.id ini merupakan toko ke-17 Huawei setelah sebelumnya membuka di Jakarta, Bandung, Banten, Medan dan Surabaya.

Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia dalam keterangan persnya akhir pekan ini mengatakan, Huawei High-End Experience Store dibuat dengan desain toko yang nyaman dan modern.

"Kali ini Huawei bermitra dengan JD.ID untuk menjangkau lebih banyak konsumen kami. Konsumen dapat mencoba berbagai produk dari Huawei seperti smartphone, smartwatch, tablet, dan produk ekosistem lainnya termasuk aksesoris," ungkap Khing Seng.

Baca juga: Huawei Bantah Rumor Rencana Jual Bisnis Smartphone Premiumnya

Dengan menggabungkan toko online dan offline, Huawei dan JD.id menghadirkan pengalaman terbaik dari keduanya.

Produk-produk yang tersedia di Huawei HES Lippo Mall Puri tidak hanya produk smartphone unggulan, seperti seri P40 dan Mate40 Pro.

Baca juga: Samsung Galaxy A02 Buat yang Nyari Hape Sejutaan dengan Baterai, Memori dan Layar Besar

Di toko ini Huawei juga menyediakan produk ekosistem seperti MatePad Pro untuk tablet, MateBook D 14 dan MateBook X Pro untuk laptop, Watch GT 2 Pro dan FreeBuds Pro untuk audio dan wearable.

Ada pula produk aksesoris pendukung seperti power bank dan casing.

“Kami akan terus berinovasi dan membuka lebih banyak Huawei HES di kota lain juga," ujar Khing Seng.

Zhang Li, CEO JD.id menyatakan, sejak awal berdirinya di Indonesia, JD.ID selalu memberikan sentuhan baru dari sebuah platform belanja online, melalui inovasi-inovasi menarik dalam hal teknologi dan pengalaman berbelanja.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat