androidvodic.com

Penjualan Tembus 60 Juta Unit, Realme Siap Masuk Segmen Premium di 2022 - News

Laporan Wartawan News, Sanusi

News, JAKARTA -  Realme memperkuat posisinya sebagai brand smartphone mainstream global dengan menempati peringkat ke-6 secara keseluruhan berdasarkan data pengiriman.

Pendiri sekaligus CEO realme, Sky Li, memetakan rencana masa depan yang terdekat bagi perusahaan setelah membangun momentumnya di 2021 lalu.

“Realme telah menjadi brand smartphone tercepat yang pernah mengirimkan 100 juta smartphone secara global pada Agustus 2021. Menyusul pencapaian pemecahan rekor ini, volume penjualan smartphone tahunan realme telah mencapai rekor tertinggi hingga 60 juta unit, meningkat 50 persen dari tahun sebelumnya”, ungkap Sky Li.

Pencapaian ini merepresentasikan bagaimana realme melangkah tahun 2021 dan membuka kesempatan lebih jauh dan lebih tinggi pada tahun 2022.

"Kami akan membawa inovasi yang semakin besar pada teknologi dan desain untuk masuk ke segmen premium dengan memfokuskan 70 persen sumber daya penelitian dan pengembangan perusahaan pada teknologi high-end,” tutur Sky Li, CEO realme.

Baca juga: Dua-Tiga Tahun Lagi Realme Akan Jadi Merek Smartphone Nomor Satu di Indonesia 

Peluncuran Flagship Premium, realme GT 2 Series secara Global

Seiring dengan komitmennya masuk ke segmen premium, realme pun meluncurkan flagship premium pertamanya – realme GT 2 Series di Shenzhen, Tiongkok (4/1/2021).

Baca juga: Tampilan Realme GT 2 dan GT 2 Pro Telah Dirilis, Ini Spesifikasi dan Harganya

Dari segi desain, realme kembali berkolaborasi dengan desainer ternama dunia Naoto Fukasawa untuk menciptakan desain polimer berbasis Bio yang pertama di industri. Kotak kemasan seri realme GT 2 Pro Master Edition yang ramah lingkungan juga menjadi bagian dari keseluruhan desain yang berkelanjutan.

Dari segi kamera, realme GT 2 Pro menampilkan satu-satunya kamera ultra-wide 150° dengan mode fisheye pertama di dunia, serta kamera micro-lens 40x.

Flagship premium realme GT 2 Pro juga ditenagai oleh prosesor Snapdragon 8 Gen 1 yang mengadopsi proses produksi mutakhir untuk menghasilkan tenaga yang kuat namun efisien.

Apakah realme GT 2 Pro akan hadir di Indonesia? 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat