androidvodic.com

Bawa Peningkatan Terbesar, realme C67 Segera Rilis di Indonesia - News

News, JAKARTA - Ada terobosan baru yang akan meramaikan industri smartphone Indonesia! Makin inovatif, realme C Series teranyar, yakni realme C67 bakal menghadirkan peningkatan terbesar di sepanjang sejarah realme C Series dan menetapkan standar baru yang lebih tinggi untuk smartphone lain di segmen harganya.

Kehadiran realme C67 ini tidak terpisahkan dari pencapaian realme yang sebelumnya sukses mencatat pengiriman 200 juta smartphone hanya dalam 5 tahun, dengan kontribusi sebesar 100 juta unit dari seri C saja. Hal ini membuktikan bahwa realme C Series memang menjadi favorit di segmennya!

Marketing Director realme Indonesia Michonne Wang mengungkapkan, pencapaian-pencapaian yang telah diraih sepanjang tahun tidak membuat realme berpuas diri untuk terus menghadirkan produk dengan teknologi dan desain terbaik bagi para anak muda. 

“Di penghujung tahun ini, realme akan kembali menghadirkan produk terbaru yang datang dari lini C Series, yakni realme C67, yang hadir dari observasi kami terhadap kebutuhan dan keinginan anak muda,” ucap Michonne Wang.

Guna memperkuat citra di segmennya, realme C67 akan menandai upgrade terbesar untuk menciptakan standar lebih tinggi di kelas harganya.

Fitur inovatif realme C67

Sebagai peningkatan terbesar di realme C Series, realme C67 memiliki beberapa fitur inovatif unggulan yang bakal memanjakan para penggemar smartphone.

Sektor kamera pada realme C67 digadang-gadang akan menjadi salah satu yang terbaik di kelas harganya. Bagaimana tidak? realme C67 memiliki kamera resolusi terbaik di segmennya, dengan kamera 108MP 3x In-sensor Zoom yang didukung oleh chipset Snapdragon 685. Selain memberikan performa yang kuat dan handal, kombinasi tersebut juga disinyalir akan menghadirkan pemrosesan gambar terbaik di kelasnya. 

Secara keseluruhan, chipset Snapdragon 685 ini meningkatkan performa realme C67 untuk segala aktivitas dan menjadikan kandidat smartphone terkuat di segmennya. Apalagi smartphone ini dilengkapi dapur pacu dengan RAM 8GB+8GB* dan ROM hingga 256 GB, sehingga menjamin pengalaman bebas lag dan ruang penyimpanan yang luas. 

Tidak hanya dari sisi performa, realme C67 siap memimpin di segmennya dari segi desain dengan mengusung Sunny Oasis Design. realme C67 menghadirkan desain yang berbeda di segmen harganya dengan menghadirkan body smartphone yang ramping dengan bezel tertipis di kelasnya yang bergaya tapi masih nyaman digenggam. Bezel tipis pada realme C67 dimungkinkan berkat inovasi yang dilakukan realme dengan melepas braket plastik pada sekitar layar smartphone. Sebuah inovasi yang belum pernah dilakukan pada smartphone lain di kelas harganya, membuat realme C67 tampil elegan saat dipandang. 

Tidak berhenti di situ, realme C67 juga menetapkan standar baru dengan menghadirkan Mini Capsule 2.0 yang canggih. Fitur inovatif ini memberikan animasi notifikasi yang lebih menarik dan fungsional, dioptimalkan dari seri terbaru untuk berbagai penggunaan, mulai dari kontrol musik, update cuaca, pengingat event, status pengisian baterai dan lainnya. 

Dengan berbagai fitur inovatif dan teknologi tercanggih di sepanjang sejarah realme C series, smartphone ini layak untuk dinantikan dan masuk ke bucket-list para penggemar smartphone di akhir tahun 2023 ini! Apakah kamu salah satu yang sudah menanti launching realme C67

Yuk, catat jadwal launching realme C67 dengan tajuk ‘realme C67 New Champion Launch Event’, yang akan digelar pada tanggal 19 Desember pukul 14.00 WIB. 

Saksikan peluncuran smartphone champion terbaru dari realme yakni realme C67, yang akan disiarkan secara online di #. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat