androidvodic.com

KDI Raih Predikat Microsoft Partner 2024 - News

TRIBUNNEWS, JAKARTA – PT Kreatif Dinamika Integrasi (Kreatif), perusahaan teknologi MultiIntegra Technology Group kembali meraih predikat Microsoft Partner of the Year Indonesia 2024.

Pengakuan bergengsi yang diberikan oleh Microsoft ini merupakan validasi global atas keunggulan Kreatif dalam memberikan solusi sistem inovatif yang memanfaatkan teknologi Microsoft.

Microsoft Partner of the Year merupakan puncak pengakuan bagi mitra Microsoft yang menunjukkan kinerja tinggi dalam menerapkan teknologi Microsoft untuk kebutuhan solusi pelanggan.

Baca juga: Dukung Inklusi Keuangan di Indonesia, BRI dan Microsoft Berkolaborasi dalam Bidang Kecerdasan Buatan

Untuk meraih predikat ini, perusahaan berkompetisi dengan sekitar 4.000 perusahaan kandidat.

“Pencapaian ini tidak mungkin tercapai tanpa dedikasi dan kerja keras setiap anggota tim kami,” tambah Aloys Sutarto, Presiden Komisaris PT Kreatif Dinamika Integrasi dikutip Rabu, 3 Juli 2024.

Kreatif didirikan oleh Galib Machri yang menempati posisi presiden direktur, serta Monica Dewi dan Hendrik sebagai direktur dan berfokus pada penyediaan solusi IT berbasis Microsoft untuk mendukung transformasi digital di berbagai perusahaan di Indonesia.

Bisnis yang digeluti antara lain implementasi ERP berupa penyederhanaan dan pengelolaan operasi bisnis dengan efisiensi di seluruh industri seperti ritel, otomotif, transportasi, pertambangan, dan sektor industri lainnya.

Layanan lainnya adalah implementasi CRM untuk mengoptimalkan manajemen hubungan ke pelanggan untuk meningkatkan kepuasan dan loyalitas, berintegrasi dengan strategi omnichannel di sektor perbankan, properti, ritel, dan industri lainnya.

Di bisnis data dan AI, perusahaan memanfaatkan kekuatan kecerdasan buatan dan analisis data untuk memberikan intelijen bisnis yang mendalam.

Sementara di bisnis otomatisasi, dijalankan untuk meningkatkan efisiensi operasional melalui otomatisasi proses bisnis, termasuk persetujuan digital dan API Manajemen di beragam sistem.

Perusahaan juga menyediakan solusi cloud Microsoft Azure untuk spektrum kebutuhan bisnis yang luas. serta Pelaporan (Power BI) untuk kebutuhan alat pelaporan canggih demi meningkatkan analisis data dan pengambilan keputusan berdasarkan data di organisasi.

Galib Machri, pendiri sekaligus Presiden Direktur Kreatif mengatakan, pihaknya berhasil menangani kebutuhan spesifik industri yang menjawab kebutuhan beragam sektor industri.

Antara lain, perhitungan biaya dokter secara otomatis dan integrasi pelaporan BPJSdi sektor layanan kesehatan (HealthCare), perhitungan biaya dosen secara otomatis untuk sektor pendidikan, dan solusi Kepatuhan GMP di industri manufaktur.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat