androidvodic.com

Daftar 3 Perusahaan Pemenang Ajang Connex22 Southeast Asia - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Choirul Arifin

News, JAKARTA - Perusahaan penyedia solusi komunikasi dan komputasi awan untuk sektor industri, Alcatel-Lucent Enterprise (ALE) mengumumkan perusahaan pemenang pemghargaan “Partner of the Year” di acara Connex22 Southeast Asia Partner di Bangkok, Thailand, baru-baru ini.

Para perusahaan pemenang dinilai berhasil dalam unjuk kinerja inovatif terkait portofolio produk ALE selama satu tahun terakhir. Mereka juga dinilai berhasil memberikan pengalaman teknologi yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan.

Baca juga: CEO Nokia: Jaringan 6G akan Tersedia Pada Tahun 2030

Para pemenang ajang SEA Partners of the Year adalah:

1. Unified Communications Partner of the Year 2021, SEA: Radiant Communication Sdn Bhd. Pendapatan perusahaan ini naik tiga kali lipat, serta memenangkan proyek penting di sektor publik dengan menggaet 20 ribu pengguna.

2. Network Partner of the Year 2021, SEA: First One Systems Co., Ltd. Perusahaan ini dinilai berhasil meningkatkan pendapatan sebesar 80 persen melalui pemasaran produk ALE, dan memberikan pertumbuhan yang signifikan bagi ALE di Thailand.

3. Growth Partner of the Year 2021, SEA: Nokia Enterprise Philippines. Kerjasama antara ALE dan Nokia Enterprise Philippines berjalan dengan baik dan lancar, dan membuka jalan bagi prospek bisnis yang memenangkan proyek-proyek penting di industri penyedia layanan.

Belinda Lawrie, Nokia Head of APJ Channel Sales mengaku bangga perusahaannya menerima penghargaan sebagai “Growth Partner of the Year” dari Alcatel-Lucent Enterprise untuk proyek ekspansi GPON dengan Radius, yang menyediakan layanan berbasis fiber dan peluang transformasi digital di seluruh segmen industri.

Kegiatan ALE Connex22 menekankan strategi portofolio komunikasi dan jaringannya untuk tahun depan. Ke depan, perusahaan akan terus fokus mendorong perusahaan agar bisa terhubung kemanapun di era digital ini, sekaligus memungkinkan pelanggan memanfaatkan jaringan digital demi mendorong inovasi, keberlanjutan, dan ketahanan bisnis mereka.

Baca juga: Polisi Tangkap Pencetak Uang Palsu di Karawang: Pelaku Beraksi Seorang Diri

Pada kegiatan ini, Nokia memberikan presentasi terkait aliansi strategis mereka dengan ALE dan manfaatnya bagi mitra ekosistem.

Kerjasama Nokia – ALE dijalin untuk memperluas vertikal ALE saat ini ke arah energi dan utilitas, sambil menyederhanakan dukungan teknis dan proses pengadaan serta menyediakan solusi jaringan end-to-end yang terjangkau dan andal ke pelanggan.

ALE memiliki struktur portofolio mitra yang mengesankan, dan tahun ini merevitalisasi program mitra global dengan memperkenalkan program baru HI-TOUCH bagi mitra baru.

Mereka akan menggunakan pengalaman panjangnya untuk membangun efisiensi yang lebih baik ke dalam ekosistem mitra dan memberikan hasil optimal bagi pelanggan.

Perusahaan juga merilis program reward channel yang baru di wilayah Asia Pasifik, yaitu GOPARTNERS2022, yang akan fokus mengembangkan komunitas Indirect Reseller ALE dengan mendorong dan mendukung mitra seller mereka agar bisa bertumbuh dengan ALE. Program ini
sebelumnya dikenal dengan nama Build2Win.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat