androidvodic.com

Oppo Resmi Mulai Penjualan Perdana Reno8 5G dan Reno8 di Indonesia, Ini Harga dan Spesifikasinya - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Lita Febriani

News, JAKARTA - Oppo Indonesia resmi memulai penjualan perdana Oppo Reno8 5G dan Oppo Reno8 di Oppo Gallery, Gandaria City, Jakarta, Jumat (26/8/2022).

Mengusung slogan "The Portrait Expert", Oppo menghadirkan Dual Sony Flagship Sensors, IMX709 RGBW generasi terbaru di bagian kamera depan dan sensor kamera utama IMX766.

Chief Marketing Officer Oppo Indonesia Patrick Owen, mengatakan Oppo Reno8 Series ‘The Portrait Expert’ hadir untuk menjadi jawaban atas kebutuhan konsumen Indonesia, khususnya yang tertarik akan keunggulan kamera untuk fotografi malam, performa gaming yang tangguh, hingga desain yang dapat tampil elegan namun juga fashionable.

Baca juga: Oppo Siapkan Ponsel Lipat Baru Hadapi Galaxy Z Fold 4 dan Galaxy Z Flip 4

"Dengan konfigurasi kamera terbaik dan fitur kecerdasan buatan yang ditingkatkan, Oppo Reno8 Series menawarkan pengalaman foto portrait malam hari yang belum pernah ada sebelumnya. Tak hanya unggulkan kamera canggih, Reno8 Series juga membawa tampilan fresh dengan varian warna baru yang lebih menarik dan desain unibody yang sebelumnya hanya ditemukan pada smartphone tipe flagship kami," tutur Patrick Owen, saat penjualan perdana Oppo Reno8 5G dan Oppo Reno8 di Oppo Gallery, Gandaria City, Jakarta, Jumat (26/8/2022).

OPPO Reno8 5G dilengkapi berbagai fitur pencitraan yang telah ditingkatkan seperti pada fitur Ultra Night Video dan Ultra HDR Video.

Kedua fitur ini secara otomatis mendeteksi cahaya sekitar ketika mengambil gambar di malam hari atau di lingkungan rendah cahaya.

Fitur Night Portrait akan memberikan foto potret malam hari yang sangat jernih berkat algoritma Turbo RAW yang ditingkatkan dan pengurangan noise dapat dilakukan pada tiga lapisan warna R/G/B secara paralel dalam format RAW.

Selain kemampuan kamera profesionalnya, Oppo Reno8 5G tampil dengan Streamlined Unibody Design yang menghadirkan tekstur efek visual gradien, yang belum pernah diterapkan sebelumnya di penampang belakang.

Baca juga: Harga Oppo Reno 8 dan Reno 8 5G di Indonesia, Ini Spesifikasinya

Dengan mengadopsi teknologi 80W SUPERVOOCTM dengan baterai sebesar 4500 mAh, Oppo Reno8 5G dapat terisi hingga 50 persen hanya dalam 11 menit saja.

Dukungan fitur lainnya adalah Battery Health Engine, MediaTek Dimensity 1300 5G SoC, Sistem Pendingin Liquide Super-Conductive Vapor Chamber (VC) yang ditingkatkan dan ColorOS 12.1.

OPPO Reno8 5G akan membawa daya tahan baterai yang kuat, performa yang andal dan pengalaman yang mulus untuk pengguna.

Selanjutnya, Oppo Reno8 mengusung fitur Ultra-Sensing Selfie menjadi unggulan pada OPPO Reno8 melalui kehadiran sensor IMX709.

Selain itu fitur 30x Microlens akan memberikan pengalaman berbeda untuk fotografi mikro dan fitur popular Reno series, Bokeh Flare Portrait yang hadir dengan peningkatan baru untuk performa fotografi smartphone lebih baik.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat