androidvodic.com

Sematkan Jam Tangan Rolex, iPhone 14 Pro Buatan Caviar Dijual Rp 2 Miliar - News

Laporan Wartawan News Namira Yunia Lestanti

News, CALIFORNIA – Caviar yang dikenal sebagai produsen casing kustom untuk ponsel, telah meluncurkan sebuah casing seri Grand Complications yang dibekali jam tangan mewah pada bagian belakang casing untuk pengguna iPhone 14 Pro dan Pro Max.

Dengan menyasar pasar kelas atas dan penggemar balap mobil profesional, Caviar mendesain casing seri Grand Complications dengan gaya elegan dan menawan.

Karena dibuat secara terbatas, dalam peluncurannya kali ini Caviar mengungkap bahwa perusahaan hanya akan membuat dua model casing untuk pengguna iPhone 14.

Baca juga: Atasi Masalah Bug di iPhone 14 Pro, Apple Rilis iOS 16.0.3

Dimana untuk iPhone 14 Pro Max akan hadir dengan dilengkapi jam tangan dari Rolex dengan seri Cosmograph Dayton.

Nantinya arloji yang disematkan dalam casing tersebut akan memiliki ukuran 40 mm, karena di desain dengan tampilan elegan Caviar melapisi casing dengan emas dan 8 berlian.

Tak hanya itu komponen ini juga dilengkapi dengan kronograf mekanis yang kompleks. Serta beberapa hiasan lainnya seperti speedometer, yang juga dilapisi oleh emas 18 karat dan enamel permata.

Casing iPhone 14 Pro Max sutan ini juga dilengkapi dengan pernak-pernik dekoratif yang diambil dari panel kontrol mobil balap Daytona yang dirilis pada era 1930-an.

Sayangnya Caviar hanya akan menjual casing 14 Pro Max dengan arloji Rolex sebanyak tiga unit saja.

Selain casing iPhone 14 Pro Max, Caviar juga menjajakan casing untuk pengguna iPhone 14 Pro. Berbeda dari versi sebelumnya casing iPhone 14 Pro dilengkapi dengan aksesori Skeleton Booster dalam seri Grand Complications.

Versi ini tampak lebih elegan, dengan kelir hitam yang dihias material titanium.

Baca juga: Harga iPhone 15 Series Dipastikan Naik karena Lonjakan Harga Chip Buatan TSMC

Karena menyematkan pernak – pernik kelas atas, hal ini membuat Caviar membandrol casing antiknya ini dengan harga yang sedikit lebih mahal.

Dikutip dari Gizmochina, casing iPhone 14 Pro Skeleton Booster dengan kapasitas penyimpanan 128 GB, dijual 133.670 dolar AS atau setara Rp 2,053 miliar, dengan Kurs Rp15.355.

Sementara untuk casing jenis iPhone 14 Pro Max Cosmograph Daytona dengan penyimpanan 1 TB akan dibandrol dengan harga 134.250 dolar AS atau sekitar Rp 2,062 miliar.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat