androidvodic.com

iPhone 14 Series Kuasai Penjualan Smartphone Layar OLED, Kalahkan Dominasi Samsung Galaxy S23 Ultra - News

News, CALIFORNIA – Penjualan ponsel iPhone 14 series selama kuartal pertama tahun 2023 dilaporkan mengalami lonjakan tajam hingga menjadi smartphone paling laris di pangsa pasar hp OLED.

Menurut data situs pelacak smartphone unggulan DSCC yang baru, selama tiga bulan terakhir penjualan Phone 14 Pro Max, iPhone 14 Pro, iPhone 14 menempati posisi teratas sebagai ponsel layar OLED yang paling banyak diburu masyarakat global.

Pencapaian ini diraih Apple setelah penjualan iPhone 14 Pro Max menguasai pangsa global sebanyak 18 persen, sementara penjualan iPhone 14 Pro menguasai pasar sebanyak 9 persen.

Baca juga: Samsung Galaxy S24 Ultra Dikabarkan Hanya akan Memiliki Tiga Kamera

Diikuti oleh penjualan iPhone 14 yang melesat sebesar 9,5 persen dan iPhone 13 yang  konsisten di sekitar 8 persen. Berkat lonjakan tersebut dominasi keempat ponsel iPhone dilaporkan sukses mengungguli penjualan dari Samsung Galaxy S23 Ultra yang hanya naik di kisaran  5 persen.

Lonjakan penjualan Apple diprediksi akan terus terjadi  di bulan April dan Mei mendatang, optimisme ini diserukan perusahaan smartphone asal California ini lantaran banyak dari pembeli Apple yang menyukai desain serta kecanggihan unik yang dihadirkan Apple dalam gawai anyarnya itu.

Salah satunya mengenai kecepatan refresh pada ponsel cerdas iPhone 14 yang memiliki kemampuan 120Hz yang  mendukung ProMotion serta mampu melakukan refresh rate, seperti yang dikutip dari Apple Insider.

Lewat kemampuan tersebut  layar iphone 14 series memiliki tingkat kecerahan hingga 2 ribu nits, yang memungkinkan pengguna untuk dapat melihat terlihat ponsel di bawah paparan sinar matahari.

Lebih dari itu iPhone 14 Pro Max sendiri juga dinobatkan sebagai HP terbaik karena memiliki kecepatan internet download median sebesar 147 Mbps dan upload median 17 Mbps.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat