androidvodic.com

Resident Evil Village untuk iPhone 15 Pro dan iPad Diluncurkan 30 Oktober, Ini Harganya - News

News - Capcom mengumumkan bahwa game bertema survival horror miliknya, Resident Evil Village bakal hadir untuk iPhone 15 Pro dan iPad pada 30 Oktober tahun ini.

Sementara untuk Resident Evil 4, tanggal peluncurannya belum diungkapkan, hanya saja Capcom memberi keterangan bahwa tersedia di 2023.

Dikutip dari macrumors.com, Capcom mengumumkan bakal tersedianya Resident Evil Village di iPhone 15 Pro dan iPad dalam acara Tokyo Game Show akhir pekan ini.

Capcom turut mengumumkan harga Resident Evil 4 Remake dan Resident Evil Village.

Kendati kedua game ini bakal tersedia secara gratis, namun pemain membutuhkan pembelian dalam aplikasi untuk membuka game secara penuh.

Harga Resident Evil 4 Remake dibanderol $59,99 atau sekira Rp 924 ribu (kurs 1 dolar = Rp 15.404) dan $39,99 (Rp 616 ribu) untuk Resident Evil Village.

Baca juga: Tampilan iPhone 15 Pro Max Dikeluhkan Cacat Desain, Tapi Penjualan Pecah Rekor

Kedua game tersebut akan mendukung kontrol layar, pengontrol game, multi-sentuh, HDR, dan masih banyak lagi.

Untuk diketahui game Resident Evil 4 Remake dan Resident Evil Village dipamerkan saat pengumuman iPhone 15 Pro.

iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max ditenagai oleh chip A17 Pro yang dilengkapi GPU baru dengan ray tracing sehingga memungkinkan game konsol porting untuk dimainkan di iPhone dengan performa yang hampir setara.

iPhone 15 Series juga memiliki dukungan DisplayPort yang terpasang pada port USB-C.

Itu membuat iPhone 15 Series memiliki kemampuan output video hingga 4K/60Hz ke layar eksternal yang dilengkapi DisplayPort atau TV dengan kabel USB-C ke DisplayPort yang didukung.

Pada iPhone sebelumnya dengan port Lightning, pencerminan video dibatasi hingga 1080p dengan adaptor Lightning-to-HDMI atau Lightning-to-VGA Apple.

Baca juga: Waduh, iPhone 15 Pro Max Dikeluhkan Cepat Panas

Sejak diumumkannya iPhone 15 Series, Capcom mengonfirmasi bahwa Resident Evil 4 Remake akan hadir di perangkat macOS dan iPadOS dengan M1 atau lebih baik, sementara Resident Evil Village sudah tersedia di macOS.

Di App Store, kedua game tersebut dapat diunduh gratis dengan pembelian satu kali dalam aplikasi untuk mengakses game lengkap.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat