androidvodic.com

Platform X Luncurkan 2 Paket Berlangganan Baru, Begini Rinciannya - News

Laporan Wartawan News, Mikael Dafit Adi Prasetyo

News, CALIFORNIA – Platform media sosial X (dulu bernama Twitter) meluncurkan dua paket berlangganan baru dan ditujukan bagi pengguna yang bersedia membayar untuk mendapat pengalaman baru.

“Paket Premium+, dengan harga sekitar 16 dolar AS per bulan, mencakup semua alat dan fitur yang ditawarkan oleh platform, tanpa iklan,” sebut X dalam pernyataan resminya, Jumat (27/102023).

Paket berlangganan Premium+ akan tersedia bagi pengguna yang mengakses platform X melalui browser web.

“Kami akan terus mengembangkan paket berlangganan Premium+ ke berbagai device,” kata Platform X.

Sementara itu, paket berlangganan lainnya akan dibanderol 3 dolar AS per bulan. Namun untuk paket jenis ini tidak memiliki fitur bebas iklan.

Beberapa waktu lalu, platform X memperkenalkan fitur panggilan video dan audio untuk pengguna tertentu.

Elon Musk mengatakan versi awal dari fitur panggilan video dan audio sudah dapat digunakan mulai Rabu (25/10/2023). “Pengguna media sosial X kini dapat menikmati fitur panggilan video dan audio. Fitur ini akan diluncurkan secara bertahap di seluruh dunia,” tulis Elon Musk.

Baca juga: Jiplak Instagram, Platform X Rilis Fitur Panggilan Audio dan Video Call Gratis

Fungsi ini merupakan bagian dari serangkaian fitur baru dan perubahan pada pengalaman inti platform sejak Musk mengakuisisi perusahaan media sosial tersebut hampir setahun yang lalu.

Menyusul rebranding Twitter menjadi X, Musk memperjelas niatnya untuk mengubah platform tersebut menjadi aplikasi super, yang menawarkan berbagai layanan mulai dari perpesanan dan jejaring sosial hingga pembayaran peer-to-peer.

Baca juga: Platform X Kini Kenakan Tarif Bulanan, Bayar 1 Dolar Bisa Posting dan Balas Tweet

Dalam cuitan sebelumnya, Musk telah menyatakan pengguna tidak memerlukan nomor telepon untuk fitur-fitur ini, dan fitur-fitur tersebut dapat diakses di iOS Apple, Android Google, dan komputer pribadi (PC).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat