androidvodic.com

Praktis! Nabung di Aplikasi GoPay, Tanpa Kena Biaya Administrasi - News

News -  Guna menjawab kebutuhan para penggunanya yang begitu beragam, GoTo Financial lewat aplikasi GoPay menghadirkan produk GoPay Tabungan by Jago. 

Andreas Santopen selaku Head of Banking and Financial Management GoPay mengatakan, tidak lagi hanya untuk pembayaran, GoPay terus melengkapi layanan untuk membantu pengguna mengatur keuangan dengan lebih baik. 

Terbaru, GoPay berkolaborasi dengan Bank Jago merilis layanan Rekening Simpanan, tabungan fleksibel yang memudahkan penggunanya dalam menyisihkan dana untuk kebutuhan mendatang. 

“Melalui GoPay Tabungan by Jago, sekarang pengguna bisa mengakses produk tabungan dengan mudah di dalam aplikasi GoPay,” ungkapnya dalam siaran pers yang diterima Tribunnews, Selasa (30/1/2024).

GoPay Tabungan by Jago adalah produk tabungan dari Bank Jago yang tersedia di dalam aplikasi GoPay dan menawarkan berbagai jenis rekening sesuai dengan kebutuhan pengguna, mulai dari pembayaran sehari-hari hingga menabung untuk masa depan.

Baca juga: Kisah Driver Gojek Manfaatkan Akses Layanan Keuangan Terintegrasi lewat GoPay Tabungan by Jago

Lewat layanan ini, masyarakat bisa menabung di aplikasi GoPay mulai dari Rp1 tanpa biaya administrasi bulanan, serta dapat menikmati keuntungan saldo yang bertumbuh 3,75 persen per tahunnya.

Kemudahan menabung lewat GoPay Tabungan by Jago

Kemudahan ini pun sudah dirasakan oleh seorang wanita asal Jawa Timur, Meka (37) yang  sehari-harinya mengandalkan aplikasi GoPay untuk bertransaksi dengan aman dan mudah.

Menurut Meka, inovasi yang dihadirkan GoPay Tabungan by Jago makin memudahkannya untuk menabung. Apalagi, fitur ini memberi banyak keuntungan seperti menabung dengan jumlah kecil dan bebas biaya administrasi bulanan. 

"Sebagai seorang ibu, saya selalu berusaha membangun kebiasaan menabung untuk mengumpulkan dana darurat keluarga dan juga pendidikan anak. Begitu dapat pemasukan, saya sisihkan untuk tabungan. Makanya ketika mengetahui ada Rekening Simpanan GoPay Tabungan by Jago, saya jadi semangat karena bisa nabung sedikit-sedikit, yang penting rutin jadi kebiasaan,” ungkap Meka.

Meka menjelaskan, fitur ini memudahkannya untuk bisa memiliki tabungan dengan jumlah uang yang tidak besar, tanpa terpotong biaya administrasi bulanan,

Selain praktis karena sudah bisa memisahkan pos tabungan sendiri, Meka pun mengapresiasi fitur pengingat mingguan yang terdapat dalam fitur GoPay Tabungan by Jago. Menurut Meka, fitur tersebut membantunya untuk lebih disiplin menabung sehingga bisa mengelola keuangan dengan lebih baik. 

Diakuinya, fitur gratis transfer instan ke mana saja di aplikasi GoPay membuat pengeluarannya lebih ekonomis sehingga bisa menyisihkan uang untuk menabung.

Menabung di GoPay Tabungan by Jago juga dirasa aman oleh Meka karena diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Bank Indonesia (BI). Pasalnya, setiap rupiah saldo pengguna dijamin oleh Lembaga Penjamin Simpanan (LPS). 

“Walaupun melalui HP, saya merasa aman menggunakan GoPay Tabungan by Jago. Selain sistemnya sudah teruji, dana simpanannya juga dijamin oleh LPS. Jadi tak harus khawatir, aman dan terpercaya,” lanjut Meka.

Baca juga: Kisah Driver Gojek Manfaatkan Akses Layanan Keuangan Terintegrasi lewat GoPay Tabungan by Jago

Adapun, GoPay Tabungan by Jago menghadirkan tiga jenis rekening. Mulai dari Rekening Utama untuk transaksi sehari-hari, Rekening Syariah untuk transaksi sehari-hari dengan akad Wadiah Yad Dhamanah, dan Rekening Simpanan untuk tabungan fleksibel, di mana pengguna bisa menyisihkan dana untuk kebutuhan mendatang. 

Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, rasakan kemudahan dan keuntungan dari GoPay Tabungan by Jago. Segera download aplikasi GoPay di Google Play Store atau App Store. Lalu, sisihkan waktu kamu dua menit untuk melakukan proses aktivasi GoPay Tabungan by Jago dengan mengikuti langkah yang tertera di link ini. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat