androidvodic.com

Samsung Integrasikan Ponsel Pintar Galaxy A Series Terbaru dengan Ekosistem Galaxy  - News

News, JAKARTA - Samsung Electronics akan terus memperluas teknologi terbaru dan lebih luas sehingga makin banyak orang yang bisa dapat memanfaatkannya.

President and Head of Mobile eXperience Business Samsung Electronics, TM Roh mengatakan, salah satu yang dilakukannya adalah menawarkan penggunaan Samsung Knox Vault untuk pertama kalinya pada jajaran produk A35 dan A55 sehingga pengguna seri Galaxy A untuk menikmati pengalaman mobile yang aman dan handal.

"Kami membuka lebih banyak kemungkinan pada seri Galaxy A tahun ini, termasuk menawarkan Samsung Knox Vault untuk pertama kalinya pada jajaran produk ini sehingga memungkinkan pengguna seri Galaxy A untuk menikmati pengalaman mobile yang luar biasa dengan aman dan andal," kata TM Roh dalam keterangannya seperti dilansir dari phonearena, Minggu (14/4/2024).

Dikatakannya, selain keamanan kedua model ini kompatibel atau terintegrasi dengan ekosistem Galaxy, misalnya dapat memenuhi target kebugarannya dengan menghubungkan Galaxy Fit3 atau Galaxy Watch6.

"Dan berkat fitur Auto Switch, panggilan masuk akan otomatis ditransfer ke earbud Galaxy Buds FE yang terhubung untuk menambah kenyamanan," katanya.

Baca juga: Harga HP Samsung Galaxy A Series Bulan April 2024, Samsung Galaxy A35 5G Dibanderol Rp 4,9 Jutaan

Justin Hume, Wakil Presiden Mobile eXperience di Samsung Afrika Selatan mengatakan, penambahan baru yang inovatif pada seri A yang sangat digemari ini berarti lebih banyak pilihan bagi pelanggan kami, baik yang lama maupun yang baru.

"Galaxy A55 5G dan A35 5G menawarkan fitur-fitur hebat dan teknologi seluler terbaru dan mereka memiliki sesuatu untuk penggemar setia seri ini dan mereka yang ingin bergabung dengan dunia Galaxy yang menarik," kata Justin Hume.

Diketahui, salah satu smartphone yang terintegrasi dengan adalah Samsung Galaxy A35 yang memiliki dimensi 161,7 x 78 x 8,2 mm dengan berat 209 gram.

Pada sisi bawah perangkat, ada port USB-C, dua lubang microphone dan speaker.

Samsung Galaxy A35 5G telah menggunakan sistem dual stereo speaker dengan Dolby Atmos sehingga cocok bila tanpa menggunakan earphone.

Sisi atas memiliki SIM tray yang bisa memuat dual sim dan micro SD kapasitas 1 TB dan di sisi kanan, ada tombol power dan volume, sementara di sisi kiri tampilannya polos. Fingerprint berada di layar bawah.

Samsung juga turut menyemat desain yang disebut-sebut Key Island, desain ini membuat sisi samping HP, tepatnya di tombol power dan volume jadi lebih menonjol.

Performa

Ponsel pintar Samsung A35 mengadopsi performa chipset Exynos 1380 yang telah hadir di ponsel Galaxy  yang berada di kelas lebih tinggi.

Dilihat dari data teknisnya, Exynos 1380 merupakan chipset 5 nm dengan CPU atau prosesor Octa Core berkekuatan hingga 2.4 GHz.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat