androidvodic.com

Solusi Berbasis Cloud Bisa Antisipasi Serangan Siber yang Meningkat di Asia Pasifik - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Choirul Arifin

News, JAKARTA - Serangan siber di sejumlah negara di Asia Pasifik termasuk Indonesia saat makin menguat dan membuat dunia usaha harus makin antisipatif.

Upaya melindungi data perusahaan, email, aplikasi, perangkat, dan pengguna perlu dilakukan demi mencegah kerugian yang lebih besar. Solusi keamanan siber berbasis cloud mampu mengantisipasi munculnya serangan siber.

Dalam upaya untuk meningkatkan keamanan digital di pasar Asia Pasifik, khususnya di Indonesia, Kayreach System menjalin kemitraan strategis dengan Coro Cybersecurity.

Baca juga: Perkuat Kapabilitas Digital Bank, BRI Jalin Kerja Sama dengan Tencent Cloud dan Hi Cloud Indonesia

Perjanjian ini menandai langkah penting dalam menghadirkan solusi keamanan cyber yang inovatif dan terdepan ke para pelanggan di seluruh Indonesia.

Kayreach System merupakan mitra Platinum dari Zoom Video Communications. Kayreach System menambahkan solusi keamanan berbasis cloud dari Coro Cybersecurity ke dalam portofolio solusi mereka.

Dengan demikian, perusahaan dapat menyediakan perlindungan terhadap email, data, aplikasi, perangkat, dan pengguna, yang dijalankan dengan kecerdasan buatan, kepada pelanggan di berbagai sektor.

"Kemitraan ini memperkuat solusi kami dan memungkinkan kami untuk memberikan perlindungan yang terintegrasi dan mudah diakses kepada pelanggan kami," ungkap Ahmad Nafiudin (Nafi), Direktur Operasional di Kayreach System Indonesia dikutip Rabu, 22 Mei 2024.

Dia menegaskan, pihaknya berkomitmen menjadi mitra yang dapat diandalkan dalam memfasilitasi teknologi terbaru demi membantu pelanggan mengatasi berbagai hambatan dalam menjalankan bisnis.

Jay Strausberg, Wakil Presiden Pengembangan Penjualan Global di Coro Cybersecurity, mengatakan, kerjasama yang dijalin dengan Kayreach System Indonesia akan memperluas cakupan Coro Cybersecurity di pasar Asia Pasifik.

Baca juga: CP Foods Andalkan SAP untuk Keberlanjutan Bisnis Berbasis Cloud

"Kolaborasi ini memungkinkan kami untuk memberikan solusi keamanan yang holistik dan terjangkau kepada pelanggan kami," ungkap Jay Strausberg.

Selama ini Coro Cybersecurity mengelola solusi perlindungan data berbasis cloud yang mudah dan sederhana dengan pendekatan yang menggunakan kecerdasan buatan.

Hal ini memungkinkan perlindungan komprehensif terhadap ancaman siber di berbagai titik akhir tanpa mengganggu operasi bisnis dengan harga yang terjangkau dan antarmuka yang ramah pengguna.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat