androidvodic.com

Kelas Ekonomi KLM Dimanjakan Peralatan Makan Neo-baroque dan Modern - News

Laporan Wartawan News, Daniel Ngantung

News - Maskapai KLM bakal memberi pengalaman kuliner baru bagi penumpang ekonominya. Mulai musim dingin 2015, para penumpang kelas ekonomi untuk penerbangan antarbenua dapat menikmati sajian yang dihidangkan dengan peralatan berkonsep baru.

Tasty Blue, begitu nama konsep baru tersebut, menampilkan peralatan makanan yang desainnya terinspirasi paduan gaya modern dan klasik Delftware dan Neo-Baroque yang kaya detail. Konsep ini merupakan buah kolaborasi KLM dengan deSter, perancang peralatan makan ternama.

Rancangan Tasty Blue ini mewakili detail yang berlimpah dalam bentuk motif dengan emboss, corak warna, tekstur, dan kata-kata mutiara yang tersembunyi. Hadir pula pola-pola yang indah dengan motif bentuk pesawat yang lucu dan menarik di setiap desainnya.

Konsep terdiri dari empat desain: desain untuk makan malam, sarapan, makan dengan gaya tradisi Asia, dan desain untuk restoran atau bistro. Masing-masing dikaitkan dengan sentuhan desain Delft Biru yang sesuai dengan warna baru maskapai asal Belanda tersebut.

Tasty Blue bukan sekadar peralatan makan yang mengutamakan keindahan visual tapi juga ramah lingkungan. Misalnya, untuk baki, KLM menggunakan bahan polypropylene. Sehingga dampak negatif terhadap lingkungan dapat ditekan saat diproduksi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat