androidvodic.com

Selain Foto dengan Pikachu 'Raksasa', Ini yang Bisa Dilakukan Penggemar Pokemon di Bandara Changi - News

Laporan Wartawan News dari Singapura: Malvyandie

News, SINGAPURA - Bandara Changi telah memulai perayaan akhir tahun mereka yang ditandai dengan "parade" Pikachu di Terminal 3 (T3), Jumat (18/11/2016) lalu.

Instalasi dan kegiatan spesial Pokémon at Changi menanti para wisatawan dan pengunjung selama musim liburan dari sekarang hingga 11 Februari 2017.

Di dekat instalasi Pikachu raksasa di Hall Keberangkatan T3, pengunjung dapat menjelajah Rumah Kue Jahe yang tinggi, serta mengintip Ruang Kerja Santa dan Toko Permen Mrs Santa yang dipenuhi dengan mainan anak-anak dan panganan lezat.

Di Hall Keberangkatan T2, pemandangan langka tiga Snorlax seukuran sebenarnya yang sedang bersantai di Taman Snorlax menyediakan kesempatan foto yang tidak boleh dilewatkan.

Para Pokémon trainer dan pengunjung yang ingin petualangan lebih, dapat memulai petualangan Pokétrail untuk berburu 26 Pokémon yang menanti untuk ditemukan di berbagai tempat di Bandara Changi.

Pikachu
Instalasi Pikachu raksasa.

"Jika tahun lalu kami mengusung tema Star Wars dan Disney. Kali ini, kami ingin menarik perhatian pengunjung dengan menghadirkan tema Pokemon. Pokemon menjadi favorit banyak orang. Kami tentu saja selalu menyesuaikan tema festival akhir tahun dengan sesuatu yang menjadi tren," papar Jayson Goh, Managing Director Aiport Operations Management Changi Airport Group kepada News.

Jika Anda penggemar pokemon, Anda berkesempatan membawa pulang satu set lengkap pocket monster eksklusif yang hanya ada di Bandara Changi, tentu dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Untuk info lebih lanjut soal kegiatan ini bisa dilihat di Pokemon Changi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat