androidvodic.com

8 Maskapai Pindah ke Terminal 3 Soetta: Oman Air, Qantas, hingga KLM - News

News - Pada Mei 2018, terdapat sekitar delapan maskapai rute internasional yang pindah operasional dari Terminal 2 ke Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Maskapai yang berpindah antara lain Thai Airways pada 1 Mei, Oman Air pada 8 Mei, Qantas dan Jetstar Asia Airways pada 11 Mei, juga KLM Royal Dutch Airlines pada 15 Mei 2018.

Baca: Lionel Messi Jadi Top Scorer yang Paling Banyak Buang Peluang, Ini Buktinya

Maskapai yang juga pindah operasionalnya bulan ini adalah Air China pada 20 Mei.

Dikutip dari siaran pers PT Angkasa Pura II, Jumat (18/5/2018), maskapai Srilanka Airlines dan China Eastern juga akan segera berpindah ke Terminal 3.

Mei 2018 jadi bulan dengan kepindahan maskapai internasional terbanyak ke Terminal 3.

PT Angkasa Pura II mendukung reposisi tersebut, karena merupakan bagian dari komitmen sebagai pengelola Bandara Internasional Soekarno-Hatta dalam meningkatkan layanan bagi maskapai penerbangan maupun para pengguna jasa.

Senior Manager Of Branch Communications And Legal Bandara Soekarno-Hatta, Erwin Revianto, mengatakan perkembangan operasional pelayanan secara digital di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta telah mempengaruhi sejumlah perusahaan penerbangan asing untuk berpindah.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Bulan Ini, 8 Maskapai Pindah ke Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta", https://travel.kompas.com/read/2018/05/21/110743527/bulan-ini-8-maskapai-pindah-ke-terminal-3-bandara-soekarno-hatta.
Penulis : Muhammad Irzal Adiakurnia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat