androidvodic.com

Tanah Pasundan Jadi Sasaran Baru Restoran Berkonsep Intimate Royal Homey Dining Ini - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Fitri Wulandari

News, JAKARTA - Berburu makanan sambil menikmati ambience yang ditawarkan suatu tempat, tentu menjadi salah satu hal yang menarik bagi para pecinta kuliner.

Ada berbagai konsep interior yang digunakan untuk menarik perhatian, mulai dari tradisional hingga modern.

Begitu pula dengan kuliner yang disajikan, ada yang mengusung tema tradisional dan banyak pula yang bertema western.

Namun saat ini, ada banyak pelakau bisnis Food and Beverages (F&B) yang lebih memilih mengusung sisi tradisional hidangan khas nusantara.

Plataran Indonesia baru saja menghadirkan Plataran Bandung, sebuah tempat kuliner baru yang akan menjadi pilihan anyar bagu para pecinta kuliner nusantara di Jawa Barat.

Lokasi yang dipilih pun strategis di kawasan bersejarah pemerintahan Kota Bandung, tepatnya bersebelahan dengan Gedung Sate yang ikonik. 

Restoran ini menawarkan venue and dining terbaru di kota Bandung dengan menonjolkan suasana Intimate Royal Homey Dining yang dilengkapi fasilitas convention yang sangat cocok untuk kegiatan MICE, pernikahan, serta perayaan penting lainnya.

Ada beragam menu khas Indonesia, Asia dan Internasional yang dikurasi dengan bahan-bahan berkualitas bercita rasa autentik.

Kendati demikian, restoran ini menawarkan hidangan legendaris Plataran yang dikombinasikan dengan warisan budaya kuliner khas Jawa Barat.

CEO Plataran Indonesia Group Yozua Makes mengatakan pembukaan Plataran Bandung di lokasi strategis ini akan menjadi pilihan baru akan kebutuhan venue and dining dengan konsep Intimate Royal Homey Dining yang dilengkapi dengan fasilitas MICE.

"Plataran Bandung mengusung sebuah konsep baru di lokasi legendaris yang menawarkan berbagai hidangan khas Indonesia dengan kelas internasional yang dikombinasikan dengan warisan budaya kuliner khas Jawa Barat. Disajikan dengan standar pelayanan premium Plataran dan menggunakan bahan-bahan makanan berkualitas serta rasa yang otentik. Plataran Bandung adalah the Heartbeat of West Java," kata Yozua, dalam keterangannya kepada wartawan, Selasa (21/3/2023).

Baca juga: Hari Ini Konser Plataran Indonesia Bertajuk All Legends, Dimeriahkan The Gentlemen dan Rumpies

Mereka yang hendak makan di restoran ini nantinya akan memasuki Askara Lounge yang memiliki suasana yang hangat sebelum akhirnya memasuki Merak Venue, ruang makan utama.

Terinspirasi dari Gedung Sate yang bersejarah, restoran ini juga memiliki private room yang istimewa dan personalisasi yang cocok untuk berbagai acara dengan tersedianya lima private rooms.

Interior restoran ini dihiasi instalasi tanaman hias lokal Bandung, atribut kayu, dekorasi interior dan dekorasi mural kelas dunia yang dilukis oleh seniman berbakat asal kota Bandung sesuai dengan program Plataran UMKM Ecosystem (Usaha Mikro Kecil Menengah).

Ini merupakan sebuah fondasi untuk mendukung dan memperkuat ekosistem yang terbentuk antara Plataran Indonesia dan UMKM.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat