androidvodic.com

Traveler Mulai Melonjak, Agen Tour Ini Permudah Akses Wisata Gelar Even dan Sebar Diskon - News

News – Pandemi Covid-19 sudah mulai susut, Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) pun sudah longgar.

Kini saatnya bagi para traveler untuk bepergian ke berbagai lokasi wisata di Indonesia dan dunia.

Pemerintah bahkan telah menyusun sejumlah target yang akan dicapai pada 2023 mendatang seiring membaiknya perekonomian masyarakat.

Baca juga: Bandung Timur Ada Spot Wisata Batu Kuda, Lokasinya Keren buat Healing

Dari jumlah wisatawan mancanegara yang berkunjung, ditargetkan ada 7,4 juta orang, sedangkan wisatawan domestik diharapkan bisa mencapai 1,2-1,4 miliar.

Sedangkan pendapatan di sektor pariwisata tahun 2023 ditargetkan akan mencapai angka Rp 111,7 triliun.

Berbagai even pun digelar untuk mendukung target tersebut, salah satunya adalah Dwidayatour Carnival 2023. Even yang digelar oleh Dwidayatour dan Bank Mandiri.

Chief Operation Officer Dwidayatour, Hendri Yapto mengatakan, perekonomian telah membaik, selain itu sudah dibukanya destinasi wisata dunia membuat masyarakat sudah tidak sabar untuk mewujudkan rencana wisata mereka yang tertunda karena pandemic.

Karenanya, Dwidayatour berusaha membantu memfasilitasi parapengunjung yang rata-rata tertarik dengan paket tur destinasi ke Eropa, Jepang, Korea, sampai Australia.

“Yang menarik, permintaan untuk berwisata dengan kapal pesiar. Kapal pesiar melayani mulai titik keberangkatan dari Singapura hingga Alaska dan live on board Labuan Bajo,” kata Hendri dalam keterangan persnya, Sabtu (6/5/2023).

Dengan di antaranya jajaran maskapai penerbangan internasional terbaik, Hong Kong Tourism Board, Japan National Tourism Organization, Tourism Australia, LEGOLAND Malaysia Resort dan banyak rekanan lainnya.

Disebutkan, Dwidayatour Carnival ke-7 Digelar di 15 kota di Indonesia, akan hadir di Jakarta mulai 5-7 Mei 2023, di Gandaria City, menggandeng banyak mitra yang terdepan di bidang pariwisata.

Selama pameran antusiasme pengunjung sangat positif dengan total sebanyak 50 ribu orang.

Jan Winston Tambunan, Regional CEO 4/Jakarta 2 Bank Mandiri menambahkan, Bank Mandiri memberikan kemudahan bagi nasabah yang ingin bepergian dan membeli tiket atau paket tour di Dwidayatour Carnival dengan pembayaran menggunakan cicilan dan diskon langsung.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat