androidvodic.com

Sambut Liburan Sekolah, Swiss-Belhotel Serpong Hadirkan Berbagai Pengalaman Seru untuk Keluarga - News

News -  Momen liburan merupakan kesempatan bagi setiap orang untuk menghabiskan waktu bersama orang-orang tercinta. Salah satu aktivitas yang bisa dilakukan di waktu liburan ini adalah dengan staycation di Swiss-Belhotel Serpong yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas untuk anak-anak!

Hadir dengan tema “Hello June”, hotel yang telah memegang sertifikasi bintang 4 (empat) ini menawarkan paket menginap dengan sarapan untuk dua (2) orang, paket afternoon tea, harga spesial untuk Laundry, diskon sebesar 15 persen untuk Food & Beverage, serta berbagai fasilitas tambahan untuk anak-anak. 

Jangan khawatir akan bosan selama Anda menginap di sini! Pasalnya, hotel yang berlokasi di kawasan Intermark BSD, Tangerang Selatan ini telah mempersiapkan segala fasilitas menyenangkan untuk anak-anak.

“Untuk orang tua yang berencana membawa si buah hati, Swiss-Belhotel Serpong memberikan fasilitas tambahan seperti kids play corner yang ada di Lobby Lounge. Di area juga ada beberapa program untuk anak-anak yang dimana dapat berkreasi seperti mewarnai, menghias donat atau meracik minuman atau bartender kids," ujar Bangkit Ciptadi selaku perwakilan Swiss-Belhotel Serpong. 

Doughnut Creations aktivitas swiss-bel serpong
Anak-anak dapat mengikuti kelas kreasi menghias donat selama akhir pekan di Swiss-Belhotel Serpong.

Tidak hanya itu, anak-anak dapat menikmati movie-camp di ruang meeting yang disulap menjadi lebih menarik, di mana Anda dan buah hati dapat menonton film sambil menikmati sajian popcorn, makanan ringan, yang telah disiapkan.

Untuk para tamu yang menginap dapat menikmati fasilitas nonton bareng ini tanpa dikenakan biaya. Swiss Movie-Camp ini dapat Anda temukan setiap akhir pekan pada sabtu dan minggu pada pukul 18.30 hingga 21.00 malam. 

Selain itu, setiap akhir pekan juga disediakan arena bermain hingga kegiatan untuk anak-anak seperti “Doughnut Creations”, di mana anak-anak bisa membuat kreasi menghias donat, serta ada juga kelas mewarnai yang berlangsung selama akhir pekan (sabtu dan minggu) setiap pukul 09.00 pagi hingga 11.00 di Lobby Lounge.

Keluarga dan anak-anak juga bisa ikut bermain bersama maskot ikonis Swiss-Belhotel Serpong, Bernie yang lucu dan menggemaskan! Dengan kehadirannya, Bernie siap memberikan keseruan di waktu liburan para tamu.

maskot ikonis Swiss-Belhotel Serpong, Bernie
Maskot Swiss-Belhotel Serpong, Bernie yang lucu dan menggemaskan!

Yang tak kalah menarik, seluruh tamu yang menginap di akhir pekan akan mendapatkan complimentary cotton candy, dan juga varian minuman dingin sebagai welcome drink yang membuat lebih nyaman saat kedatangan. Lalu, para tamu dan anak-anak juga bisa merasakan pengalaman baru membuat gulali langsung di boothnya.  Dengan begitu, tamu akan tetap merasa nyaman dan juga meninggalkan kesan baik selama proses check-in.

Berbagai fasilitas dan keseruan ini akan terus berlangsung selama akhir pekan (Sabtu dan Minggu), hanya di lobby Swiss-Belhotel Serpong. Yuk, segera rencanakan liburan Anda bersama keluarga!

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat