androidvodic.com

Bulan Madu Mewah di The Kayon Valley Resort Ubud Bali, Jadi Favorit Pasangan - News

Laporan wartawan News, Pravitri Retno W

News, UbudWilayah Ubud, Gianyar, Bali, bisa menjadi destinasi yang patut dicoba pasangan bulan madu untuk menikmati momen jauh dari kebisingan pusat kota.

The Kayon Valley Resort yang terletak di Br. Nagi, Petulu, Kecamatan Ubud, adalah salah satu resor wajib bagi pasangan bulan madu yang ingin menikmati momen intim berdua.

Resor ini menyasar market khusus pasangan dan orang-orang dewasa.

Dengan fasilitas mewah di resor dan masing-masing vila, The Kayon Valley Resort Ubud menawarkan pengalaman luxury honeymoon bagi pasangan.

Setiap vila dilengkapi private pool yang menghadap langsung ke arah hutan hujan yang rimbun.

"Konsep resort kita sendiri untuk leisure yang relax, jauh dari keramaian, dan terjaga privasinya. Maka dari itu, kita ada private pool (di setiap vila), biar mereka (pasangan) spend time-nya lebih banyak di kamar," jelas CEO of The Kayon Hotels dan Resorts, I Wayan Sucitra, Rabu (12/6/2024).

"Mereka benar-benar (bisa merasakan) intimate moment. Terlebih kita regulation-nya memang untuk adult only," lanjutnya.

Karena menyasar pasangan, The Kayon Valley Resort juga menyediakan venue untuk pernikahan, yaitu Puspaka Chapel.

Puspaka Chapel ini juga biasanya digunakan untuk yoga setiap pagi bagi para tamu yang menginap.

Sebagai informasi, yoga sudah termasuk dalam penawaran menginap di The Kayon Valley Resort.

Suasana kamar di salah satu vila The Kayon Villa Resort Ubud, Bali. The Kayon Villa Resort menjadi resor favorit pasangan yang ingin menikmati bulan madu jauh dari kebisingan pusat kota.
Suasana kamar di salah satu vila The Kayon Villa Resort Ubud, Bali. The Kayon Villa Resort menjadi resor favorit pasangan yang ingin menikmati bulan madu jauh dari kebisingan pusat kota. (News/Pravitri Retno W)

"Kita memang untuk pasangan honeymoonChapel yang untuk yoga juga kita peruntukkan untuk wedding, Puspaka Chapel," kata Wayan.

Bagi pasangan yang menginap di The Kayon Valley Resort, mereka juga mendapatkan penawaran dekorasi di tempat tidur dan bath up, serta honeymoon cake.

"Dekorasi bunga di bath up itu bagian dari set up honeymoon kita. Jadi kita set up flower bed dan di bath up. Ada juga honeymoon cake, chocolate cake," ungkap Wayan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat