androidvodic.com

Alasan Memilih Galon Selalu Baru Le Minerale: Lebih Higienis dan Lebih Cuan - News

News - Setiap orang tentu memiliki alasan tersendiri dalam memilih suatu produk untuk dikonsumsi, termasuk bagi ibu rumah tangga seperti Lisa Purnama. Untuk urusan air minum, pemilik akun TikTok @lsprnm ini mengungkapkan bahwa dia memilih menjadi konsumen Le Minerale.

“Kenapa pilih Le Minerale? Karena lebih higienis, mudah didapatkan, dan bisa jadi cuan lagi,” ujarnya dalam unggahan video tersebut.

Seperti yang diketahui, Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) galon Le Minerale selalu baru dan dibuat dari bahan plastik dari jenis Polyethylene Terephthalate (PET), jenis plastik kualitas super yang bebas dari campuran bahan kimia berbahaya Bisphenol A (BPA). 

Galon selalu baru Le Minerale juga mudah didapatkan di warung-warung terdekat dan dikemas dengan tutup ulir kedap udara, yang anti rembes, sehingga mampu mencegah potensi virus, bakteri dan kotoran masuk ke dalamnya.

Selain itu, seperti yang diungkapkan Lisa pada video TikToknya, menjadi konsumen Le Minerale juga bisa membuatnya lebih untung. Pasalnya, ternyata galon plastik PET berwarna bening tersebut bisa dijual kembali dan menghasilkan cuan tambahan.

Baca juga: Cerita Kreatif Linda Amilia Sulap Galon Selalu Baru Le Minerale di Rumah Jadi Cuan

Saat dijual ke pengepul di sekitar rumahnya, galon selalu baru Le Minerale ukuran besar atau 15 Liter ternyata dihargai  Rp2.000 per galon. Lumayan banget, kan?

“Tuh kan, galon Le Minerale bisa kita jual lagi dan jadi cuan, deh. Lebih enak, lebih untung,” tutupnya.

Tidak hanya menambah cuan untuk yang menjual, galon selalu baru Le Minerale nantinya juga bisa dijual lagi oleh pengepul ataupun dikreasikan dengan mendaur ulang menjadi barang bermanfaat seperti pot tanaman.

Cerita yang dibagikan Lisa melalui unggahan video TikTok ini, menjadi salah satu partisipan dari kegiatan TikTok Video Challenge, yang merupakan rangkaian kampanye “1001 Aksi Indonesia Jadi Baru Lagi” bersama Le Minerale dan Tribunnews. 

Selain mengubah galon kosong Le Minerale #JadiCuanGakNyampah, Lisa dan para peserta juga berkesempatan untuk memenangkan hadiah uang tunai masing-masing 1 juta rupiah untuk 10 pemenang dengan video terbaik di TikTok Video Challenge ini! 

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program ini, kamu bisa langsung kunjungi laman media sosial Instagram @tribunnews dan @akulokalakubangga, ya!

Baca juga: Ini Cerita Mantikkiyah yang Berhasil Dapat Cuan dari Galon Selalu Baru Le Minerale

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat