androidvodic.com

Investor Berinvestasi Reksa Dana Bisa Sekaligus Dapat Proteksi Asuransi Jiwa - News

Laporan Wartawan News, Yanuar Riezqi Yovanda

News, JAKARTA -- PT Syailendra Capital berinovasi guna meningkatkan kenyamanan dan keamanan para nasabah, di mana reksa dana Syailendra Balanced Opportunity Fund (SBOF) menghadirkan program SBOF Protection Plus.

Adapun program itu merupakan hasil kerja sama antara PT Syailendra Capital dengan PT Chubb Life Insurance Indonesia, sehingga jika investor berinvestasi di SBOF bisa sekaligus dapat proteksi asuransi jiwa.

Baca juga: Konektivitas Kunci Aplikasi Investasi Reksadana Bibit Raih Penghargaan

"Artinya investor atau nasabah tidak sebatas mendapatkan manfaat atas kinerja produk reksa dana.

Namun, juga sekaligus mendapatkan manfaat perlindungan asuransi jiwa, tanpa perlu membayar premi dan tanpa memotong nilai investasinya," ujar Presiden Direktur Chubb Life Indonesia Kumaran Chinan dalam keterangannya, Kamis (21/4/2022).

Selanjutnya, investor terkait akan dapat manfaat berupa uang pertanggungan ketika meninggal dunia karena menderita suatu penyakit atau mengalami kecelakaan dalam masa pertanggungan.

"Jaminan perlindungan ini adalah peluang bagi kedua belah pihak untuk saling mengembangkan sayap bisnisnya.

Baca juga: Dewa United FC Dilatih Nil Maizar, Reksa Maulana Berambisi Tembus Skuad Utama

Hal ini juga sejalan dengan visi perusahaan untuk terus bertumbuh dan selalu adaptif di segala situasi," kata Kumaran.

Sementara itu, Direktur Utama Syailendra Capital Fajar R Hidajat menambahkan, pihaknya ingin produk yang tidak hanya sekedar membantu nasabah mencapai tujuan keuangan, tapi juga memberikan keamanan di saat bersamaan.

"Oleh karenanya, kami terus berinovasi dalam menjaga dan meningkatkan pengalaman berinvestasi yang baik kepada para nasabah," pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat