androidvodic.com

Transaksi Remitansi BCA Naik 21 Persen di Februari 2023 - News

News, JAKARTA - Bisnis pengiriman uang atau remitensi di BCA mengalami pertumbuhan signifikan pada awal tahun 2023 ini.

EVP Corporate Communication & Social Responsibility BCA, Hera F.Haryn, menyampaikan, per Februari 2023 jumlah transaksi remitansi yang dilayani BCA meningkat hingga 21 persen dibandingkan periode yang sama di tahun sebelumnya.

“Capaian tersebut sejalan dengan komitmen BCA untuk senantiasa memberikan layanan remitansi yang terbaik bagi kebutuhan nasabah,” ujarnya kepada Kontan.co.id, Jumat (3/4).

Sementara di akhir tahun lalu, kata Hera, pihaknya mencatatkan jumlah transaksi remitensi yang dilayani BCA meningkat hingga 112 persen dibandingkan periode yang sama di tahun sebelumnya.

“Di momen ramadan dan lebaran tahun ini, kami berharap transaksi remitansi akan terus bertumbuh seiring dengan ekspektasi peningkatan permintaan masyarakat akan barang dan jasa,” katanya.

Baca juga: Tiga Pilihan Praktis Kirim Uang ke Luar Negeri untuk Keperluan Remitansi

Menurutnya, respons yang baik dari nasabah dalam layanan remitansi BCA tercermin pula dari tingginya transaksi remitansi via KlikBCA Bisnis yang telah dilengkapi pula dengan fitur uploade dokumen underlying untuk transaksi remitensi nominal besar.

Laporan Reporter: Arif Budianto | Sumber: Kontan

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat