androidvodic.com

KAI Hadirkan Program Double Win Deals, Berikut Syarat dan Ketentuan Mendapatkannya - News

News - PT Kereta Api Indonesia (Persero) menghadirkan program Double Win Deals bagi penumpang yang membeli tiket melalui aplikasi Access by KAI.

Program ini berlaku selama periode Natal dan Tahun Baru (Nataru) yakni tanggal 21 Desember 2023 - 7 Januari 2024.

Nantinya, KAI akan membagikan 2023 tumbler dan kaus eksklusif kepada penumpang KA-KA tertentu yang memiliki transaksi dengan nominal tertentu.

Baca juga: KCIC Tambah 8 Perjalanan Whoosh Per Hari Selama Periode Natal dan Tahun Baru 2024

"Program ini KAI hadirkan sebagai apresiasi bagi pelanggan yang telah menggunakan jasa kereta api. Di samping itu, hadiah tumbler ini juga merupakan bentuk kampanye KAI untuk untuk menerapkan gaya hidup ramah lingkungan. Pelanggan dapat mengisi ulang air seperlunya selama di stasiun yang menyediakan layanan Drinking Water Station," kata VP Pubic Relations KAI Joni Martinus, dikutip dari kai.id.

"Diharapkan program Double Win Deals memberikan kesan positif pelanggan di momen liburan Natal dan Tahun Baru, dimana seluruh insan KAI semangat dalam melayani melalui kemudahan dan inovasi produk. KAI juga berkomitmen bahwa keselamatan sebagai fokus utama selama masa Nataru," tambah Joni

Adapun syarat untuk mendapatkan souvenir dalam program Double Win Deals, sebagai berikut:

a. Kereta Ekonomi (Minimal transaksi Rp500.000 dalam 1 kode booking berkesempatan mendapatkan kaus eksklusif atau tumbler).

b. Kereta Eksekutif (Minimal transaksi Rp1.000.000 dalam 1 kode booking berkesempatan mendapatkan kaus eksklusif atau tumbler).

Souvenir dalam program Double Win Deals ini akan diberikan gratis di 18 stasiun keberangkatan yang sudah tersedia layanan drinking water station.

Baca juga: Penjualan Tiket Kereta Api untuk Natal Capai 81 Persen, KAI Imbau Masyarakat Segera Pesan Tiket

Berikut daftar stasiun dan KA yang disyaratkan dalam program Double Win Deals:

1. Gambir: KA Argo Cheribon (KA 22)

2. Pasarsenen: KA Gumarang (KA 130)

3. Bandung: KA Turangga (KA 66)

4. Kiaracondong: KA Lodaya Tambahan (KA 7022)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat