androidvodic.com

Arya Sinulingga Sebut Crazy Rich Surabaya yang Gugat Antam: Budi Said Orang Aneh - News

Laporan wartawan News, Endrapta Pramudhiaz

News, JAKARTA - Staf Khusus Menteri BUMN Arya Sinulingga menganggap Budi Said adalah orang yang aneh dalam hal kasus PT Aneka Tambang Tbk (Antam) versus crazy rich Surabaya tersebut.

"Kenapa aneh? Kau bayangkan dia membeli emas dengan margin 15 persen. Buyback, jadi dia beli di-buyback lagi langsung dapet untung 15 persen. Mana ada kayak gitu?" kata Arya ketika ditemui di JCC Senayan, Jakarta Pusat, Senin (15/1/2024).

Sebagai informasi, saat ini, setelah melalui perjalanan panjang, crazy rich Surabaya itu dinyatakan memanangkan perkara gugatan emas atas Antam.

Baca juga: PROFIL Budi Said Konglomerat Surabaya yang Menangi Gugatan 1,1 Ton Emas Lawan PT Antam

Mahkamah Agung (MA) menolak Peninjauan Kembali (PK) Antam yang sebelumnya juga sudah dinyatakan kalah.

Karenanya, anak usaha BUMN ini harus mengembalikan emas seberat Rp 1,1 ton atau setara uang sebesar Rp 1,2 triliun ke sang konglomerat.

Mengenai hal tersebut, Arya tak ingin memedulikannya. Hal yang ia tekankan adalah bagaimana Budi Said, seorang miliader, bisa percaya soal investasi tersebut ketika pertama kali membeli di Butik Emas Logam Mulia Antam Surabaya.

"Aku ga peduli sama formalnya. Aku bilang bahwa itu adalah yang diomongin itu kok bisa percaya Budi Said sama investasi itu? Padahal bohong investasinya," ujar Arya.

"Tidak mungkin Antam bikin itu karena kalau bikin itu artinya semua orang akan beli ke Antam dan marginnya 15 persen. Mengerti ga? Jadi kau beli, kau jual balik, langsung kau margin 15 persen. Ya untung," sambungnya.

Arya pun menantang Budi Said untuk berdebat mengenai hal ini. Ia juga menyindir Budi sebagai investor terhebat sejagat raya.

"Terserah dia mau di mana. Aku datangin dan kita berdebat sama dia. Dia paling keren aku lihat. Investor di dunia paling keren Budi Said di seluruh jagat ini," katw Arya.

"Pokoknya Budi said itu top! Investor paling keren dan dia paling hebat. Karena tidak yang bisa melebihi dia di dunia ini dengan margin 15 persen," lanjutnya.

Baca juga: Cerita Crazy Rich Surabaya Menangkan Gugatan Emas 1,1 Ton, Berikut Sosok Budi Said

Sindiran Arya terhadap Budi tak berhenti di situ. Ia mengatakan di debat bersama Budi nanti akan membawa semua orang yang paham akan investasi, agar belajar ke Budi Said.

"Jadi Budi Said adalah investor terhebat di.. antar universe! Hebat!" kata Arya dengan nada mengolok-olok.

Kronologi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat