androidvodic.com

Lama Absen Tanding Badminton, Apa Kabar Kevin Sanjaya? Geluti Bisnis Ini, Jabat Komisaris Perusahaan - News

News - Atlet badminton sarat prestasi Kevin Sanjaya sudah cukup lama absen dari kompetisi.

Terakhir Kevin Sanjaya mengikuti ajang Korea Masters 2023 dan Japan Masters 2023 untuk kategori ganda putra berpasangan dengan Rahmat Hidayat.

Capaian mereka di dua kompetisi tersebut hanya sampai babak 16 besar.

Sayangnya, pasangan yang baru seumur jagung dibentuk usai Markus Gideon, tandem Kevin sebelumnya gantung raket, sudah dibubarkan oleh PBSI.

PBSI kemudian memasangkan Rahmat dengan Yeremia Rambitan.

 Lantas, apa kabar Kevin Sanjaya sekarang?

Ternyata Kevin belakangan ini sibuk dengan urusan bisnis. Ia tercatat sebagai komisaris Tasa Group yang bergerak di bidang food and beverage (F&B).

Ia menggandeng Vidi Aldiano, temannya seorang penyanyi kondang, bernvestasi untuk membuka restoran Chanba Private Room Grill di GAFOY, Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Restoran tersebut berkonsep all private Japanese grill dining. Sengaja didesain untuk memberi privasi kepada pengunjungnya, sambil menikmati hidangan  premium.

Menunya beraneka ragam dari berbagai macam daging, mulai dari Chanba Signature Platter, Supreme Platter, hingga Chanba A5 Kagoshima Wagyu.

Ada pula hidangan lezat lainnya seperti Chanba Garlic Butter Fried Rice dan Miso Oyster Gratin.

Baca juga: Bea Cukai Jelaskan soal Pelayanan Kepabeanan untuk Barang Bawaan ke Luar Negeri

Kevin Sanjaya ingin restoran ini menjadi tujuan utama para pecinta kuliner yang tengah mencari restoran dengan konsep Jepang "Chanba Private Room Grill".

"Ini adalah jawaban atas kebutuhan akan tempat bersantap yang tidak hanya lezat, tetapi juga memberikan pengalaman yang tak terlupakan," kata Kevin.

Kevin menjamin, dengan konsep all private Japanese grill dining, restorannya tak menawarkan hidangan berkualitas tinggi, tapi juga suasana intim dan eksklusif bagi para tamu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat