androidvodic.com

Quality Time Bareng Sahabat Lebih Bermakna di Hari Kartini dengan Diskon Spesial BRI! - News

News - Menghabiskan waktu bersama sahabat merupakan hal yang seru dan menyenangkan. Salah satu aktivitas yang tidak boleh terlewatkan tentunya ngobrol santai sambil makan enak, bukan?

Nah, sebagai referensi, kamu bisa menikmati quality time bersama sahabat dengan makan enak di beberapa pilihan restoran Jepang berikut ini. Terlebih, jika kamu nasabah Bank BRI, ada diskon menarik yang bisa bikin makan enak bareng sahabat jadi lebih hemat!

1. Kimukatsu

Restoran asal Jepang yang satu ini memiliki menu katsu dengan teknik penggorengan yang unik yaitu Mille-Feuille Katsu yang terinspirasi dari kue lapis Prancis. Sajian katsu ini dagingnya dibuat berlapis-lapis sehingga menghasilkan rasa yang juicy tapi renyah di luar.

Tidak hanya menyajikan katsu sebagai menu andalan, kamu juga bisa menikmati beragam menu lain seperti salad, sup, nasi goreng, salmon, dan sebagainya. Nah, agar kamu lebih hemat makan di Kimukatsu, BRI kasih promo menarik yaitu:

  • Diskon 35 persen untuk Minimum transaksi Rp350.000 dengan menggunakan Kartu Debit (Prioritas dan Private) dan Kartu Kredit BRI (World Access dan Infinite). Maksimum diskon Rp350.000
  • Diskon 20 persen untuk Minimum transaksi Rp. 350.000 dengan menggunakan Kartu Kredit BRI (Kecuali corporate card). Maksimum diskon Rp200.000

Promo ini berlaku setiap hari untuk periode 1 Januari - 30 Juni 2024 dengan ketentuan 1 kartu/transaksi/hari ya!

Baca juga: Makin Stylish Dengan Koleksi Terbaru dari Cotton Ink, Nikmati Diskon Spesial 10 Persen dari BRI

2. Yakiniku Like

Salah satu restoran Jepang yang satu ini juga sangat populer, lho! Menyajikan lezatnya yakiniku original dari Jepang, Yakiniku Like memiliki berbagai menu daging baik ala carte maupun set yang dijamin menggugah selera.

Nah, untuk menikmati kelezatan menu Yakiniku Like bersama sahabat dengan lebih hemat, BRI juga menawarkan promo menarik, yaitu:

  • Diskon 35 persen untuk Minimum transaksi Rp350.000 dengan menggunakan Kartu Debit (Prioritas dan Private) dan Kartu Kredit BRI (World Access dan Infinite). Maksimum diskon Rp350.000
  • Diskon 20 persen untuk Minimum transaksi Rp350.000 dengan menggunakan Kartu Kredit BRI (Kecuali corporate card). Maksimum diskon Rp200.000

Promo ini berlaku setiap hari untuk periode 1 Januari - 30 Juni 2024 dengan ketentuan 1 kartu/transaksi/hari. Jangan sampai kelewatan!

3. Shaburi

Sensasi ngobrol sambil masak-masak di restoran Jepang bareng sahabat memang sangat menyenangkan, bukan? Nah, kalau kamu ingin menikmati menu all you can eat dengan pilihan kuah yang memiliki cita rasa sangat enak, Shaburi menjadi restoran Jepang yang tepat untuk kamu kunjungi.

Apalagi, BRI juga memberikan penawaran menarik, seperti Buy 2 Get 3 serta diskon hingga 20 persen. Berikut promonya.

  • Promo Buy 2 Get 3, berlaku untuk menu reguler dengan transaksi menggunakan Kartu Debit (Prioritas dan Private) dan Kartu Kredit BRI (World Access dan Infinite). Promo ini berlaku untuk periode 1 Januari - 30 Juni 2024 dengan ketentuan 1 kartu/transaksi/hari. Perlu diingat, promo ini berlaku setiap Jumat, Sabtu dan Minggu!
  • Diskon 20 persen bisa kamu dapatkan dengan minimum transaksi Rp350.000 menggunakan Kartu Kredit BRI (Kecuali corporate card). Maksimum diskon Rp200.000. Promo ini berlaku setiap hari untuk periode 1 Januari - 30 Juni 2024 dengan ketentuan 1 kartu/transaksi/hari.

Nah, agar transaksi saat quality time bersama sahabat jadi lebih mudah dengan promo BRI jangan lupa buka Tabungan BRI dan Download BRImo di App Store, Play Store, atau Huawei AppGallery. Untuk informasi lengkap seputar promo BRI spesial Kartini, kamu bisa kunjungi link berikut atau  follow Instagram @bankbri_id.

#TabunganBRIPasBuatmu #BRImoMudahSerbaBisa #TabunganBRI

Baca juga: Mudah dan Serba Bisa, Atur Keuangan Pasca Lebaran Bersama Tabungan BRI di BRImo

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat