androidvodic.com

Jajan Camilan Sehat di llaollao, Diskon 30 Persen untuk Pengguna Debit BRI dan QRIS di BRImo - News

News - Sejak pandemi Covid-19, sebagian orang mulai memilih gaya hidup sehat. Untuk mulai menerapkan gaya hidup sehat, tentunya kamu juga perlu mengubah camilan yang kerap kali dimakan. 

Jika sebelumnya kamu mengonsumsi snack dengan berbagai macam rasa dan pengawet, kini kamu bisa menggantinya dengan  frozen yoghurt atau froyo. 

Memiliki tekstur yang lembut dan rasa yang enak, camilan sehat ini digemari berbagai kalangan. Froyo umumnya disajikan dengan berbagai pilihan topping, mulai dari buah, sereal, biskuit, choco chip, hingga cookies. 

Baca juga: Cari Hadiah Spesial untuk Orang Tersayang? Manfaatkan Promo Spesial BRI di Adelle Jewellery

Di samping rasanya yang lezat, ternyata froyo mengandung berbagai nutrisi yang baik bagi kesehatan, lho! Mulai dari tinggi akan kalsium, probiotik, protein, serta rendah lemak dan kalori. 

Froyo juga memiliki berbagai manfaat kesehatan bagi tubuh, seperti membantu melancarkan pencernaan,mengurangi peradangan, membuat sistem kekebalan tubuh menjadi lebih kuat, dan juga aman dikonsumsi oleh penderita intoleransi laktosa.

Nah, untuk bisa menikmati lezat dan segarnya froyo, kamu tak perlu bingung lagi karena ada llaollao, natural frozen yoghurt asal Spanyol. Store llaollao bisa kamu temukan di berbagai kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Medan, dan Pekanbaru. 

Sebagai salah satu merchant BRI, llaollao tengah menawarkan promo spesial berupa potongan 30 persen, lho!

Baca juga: Lakukan Kebaikan Setiap Saat, Yuk Terus Berbagi lewat Fitur Donasi di BRImo!

Promo  llaollao ini berlaku untuk pengguna Debit BRI dan QRIS di BRImo. Berikut syarat dan ketentuannya: 

  • Diskon 30 persen dengan total maksimal diskon Rp10.000. 
  • Tidak berlaku kelipatan. 
  • Berlaku untuk 1 Kartu/Transaksi/Hari. 
  • Berlaku untuk transaksi seluruh Debit BRI dan QRIS di BRImo. 
  • Berlaku di seluruh outlet llaollao. 
  • Berlaku hanya untuk pembelian walk-in. 
  • Periode program 22 April - 22 Oktober 2024. 

Bagi kamu yang belum punya Tabungan BRI, segera lakukan pembukaan rekening via BRImo dan tingkatkan terus transaksinya karena Tabungan BRI Pas Buatmu! Pakai terus Debit BRI dan Kartu Kredit BRI kamu untuk mendapatkan diskon spesial di store Adelle Jewellery. 

Jangan lupa unduh super apps BRImo di App Store, Play Store, atau Huawei AppGallery agar transaksi jadi lebih mudah! Untuk informasi lebih lengkap tentang transaksi dan promo merchant BRI dapat dilihat melalui situs website berikut ini.

Baca juga: Mudah dan Serba Bisa, Atur Keuangan Pasca Lebaran Bersama Tabungan BRI di BRImo

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat