androidvodic.com

50 Perusahaan Terkemuka Akan Berbagi Pengetahuan Digital dan Cloud di Event Ini - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Hendra Gunawan

News — Lebih dari 50 perusahaan akan menghadiri Indonesia Cloud & Data Center Convention yang akan digelar di Jakarta, Kamis (16/5/2024) dan dirancang sebagai pertemuan industri terbesar tahun ini.

W Media sebagai penyelenggara dalam keterangan persnya menyebutkan, agenda utama event ini diharapkan dapat mendorong kolaborasi, inovasi, dan berbagi pengetahuan dalam ekosistem Cloud dan Data Center Indonesia dan dunia.

Di event ini, eksekutif tingkat C dan pemimpin industri akan mengupas tentang topik-topik penting seperti peran colocation dalamtransformasi digital Indonesia, Pembangunan Data center Pendingin Cair di Era AI, data center bertenagaAI, dan penyimpanan cloud untuk perlindunganransomware.

Mereka akan terlibat dalam diskusi panel 5+ yang mencakup perkiraan permintaan data center, solusiberkelanjutan untuk data center ASEAN, Integrasi AI untuk ketahanan data center, membangun infrastrukturTI yang tangguh dan banyak lagi, serta mempelajari solusi mutakhir melalui 10+ pembicaraan teknologi yang menampilkan studi kasus tentang transformasi bisnis dengan AI dan komputasi awan, pencegahan pemadaman data center, dan lain-lain.

Para pemimpin industri di Alibaba Cloud, Shell Indonesia, Mitsubishi Heavy Industries, Huawei, IDCloudHost, dan 9+ perusahaan terkemuka membahas tentang tren terkini dalam teknologi layanan data center dan cloud.

Acara sebelumnya yang dihadiri peserta yang 60 persen merupakan eksekutif tingkat C, menawarkan wawasan berharga danmembina kepemimpinan pemikiran untuk strategi data center.

Baca juga: Di Google Cloud Next, Pemimpin Industri Jadi Saksi Terobosan AI dan Cloud Merevolusi Cara Berbisnis

Lebih dari 50 perusahaan terkemuka, sepertiAlibaba Cloud, Mitsubishi Heavy Industries, Huawei, ZTE, IDCloudHost, akan menyiapkan pameran teknologi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat